Home » » BANDWIDTH WINDOWS

BANDWIDTH WINDOWS

Memantau koneksi jaringan entah itu jaringan komputer lokal ataupun jaringan yang terhubung ke internet terkadang tidak cukup memuaskan jika hanya dengan melihat monitoring status yang berbentuk dua komputer kecil di pojok kanan panel bar. Wajar saja karena karena monitoring status koneksi bawaan dari windows tersebut hanya menampilkan jumlah data yang dikirim dan jumlah data yang diterima (sent – received)
Ada satu aplikasi bandwidth monitor koneksi jaringan yang gratis dan berukuran file, tapi fasilitasnya lebih dari cukup. Nama aplikasi itu adalah FreeMeter Bandwidth Monitor For Windows. Aplikasi ini benar benar gratis, bukan demo atau pun trial seperti pada aplikasi bandwidth monitor kebanyakan, yang awalnya gratis tiba tiba setelah 30 hari minta suruh aktifasi dengan melakukan pembayaran.
Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu tinggal doble klik saja pada aplikasi freemeter ini, maka freemeter akan segera tampil tanpa melalui proses installasi.
gambar di bawah ini merupakan tampilan antara muka aplikasi free meter
Aplikasi ini berukuran file 49,9 KB, untuk mendownload silahkan klik pada tombol di bawah ini, nanti setelah tombol diklik akan diarahkan pada jendela baru, tunggu beberapa saat nanti akan muncul file downloadnya...

KLIK DISINI BOZZZ

Semoga bermanfaat aza ya....salam persahabatan slalu.."Icahbanjarmasin"
Share this article :

1 comment:


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved