Home » » SENTILAN INDONESIAKU

SENTILAN INDONESIAKU

Indonesia Negeri yang kaya raya..tapi rakyatnya miskin dan melarat.
Semua itu tidak bisa dipungkiri,Indonesia yang sangat terkenal dengan kekayaannya yang sangat melimpah ruah dari hasil HUTAN serta TAMBANG.
sampai-sampai para ABDI NEGARA nya saja kaya raya,anggota DPR saja disuguhkan makanan yang bagi masyarakat bawah "SANGAT LAYAK MAKAN" dianggap oleh anggota DPR "TIDAK LAYAK".
Katanya ga enaklah,ga memenuhi kriterialah..inilahh..itulah...
Saking makmurnya NEGARA INDONESIA ini yang sampai-sampai korupsi saja ga habis-habis episodenya dan alhamdullilah negara Indonesia ini dianugerahi oleh masyarakat dunia dengan sebutan "NEGARA PALING KORUPTOR".
Aduuhhhh senengnya aku denger gelar yang dianugerahi masyarakat dunia buat INDONESIA TERCINTAKU ini,coba kalian pikir tidak mudah lho dapat gelar seperti itu.
Kecuali harus melalui seleksi yang super ketat,sungguh mengagumkan ya,malah akhir-akhir ini peringkat INDONESIA naik lagi lho kemaren sempat tercecer diposisi 5 sekarang sudah naik lagi ke posisi 2...kagum ngga ?...bangga ngga ..?
Semoga saja posisi itu tetap bertahan sampai para pejabatnya kenyang semua.
Dan satu lagi kemaren saja ada wacana untuk mengampuni para koruptor yang intinya para pelaku koruptor dimaafkan saja, harta hasil korupsi diambil oleh negara dan pelakunya dimaafkan..tuhhhh..mantef lagikan..?
sangat kontas dengan pelaku pencuri sandal jepit serta kakao juga kelapa yang dihukum SETIMPAL..kikikikikikikikikiiikkk.
Memang hukum di negeri INDONESIA ini sangat mantef kalau kita ada duit para PENEGAK HUKUM nya bisa kita beli lho...bahkan sangat murah lagi.
tapi dengan cacatan harus diam-diamlahhhh..kalau bisa para MEDIA MASSA ga tahu,makin sip lagi tuh.
Dan yang lebih aku makin bangga lagi para penegak hukumnya tidak punya RASA MALU karena mereka punya JABATAN GANDA disamping penegak hukum mereka juga PEMALAK.
Bahkan dijalanan pun mereka ga segan-segan minta jatah PREMAN,dengan segudang alasan yang mereka suguhkan.
Kalau dipikir-pikir benar juga sih kata para penegak hukum itu mumpung masih punya GIGI semua harus digigit,mereka masuk jadi anggota penegak hukum itu tidak gampang lho.
Mereka harus bayar upeti sana sini dan setelah mereka sudah diterima jadi penegak hukum mereka ingin agar modal yang bayar upeti sana sini tadi itu terbayar,paling tidak balik modallah..
Jadi intinya hidup dinegeri INDONESIA ini yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin plus melarat tiga turunan.
Hidup korupsi...!!!..maju terus pantang mundur kalo bisa sampe modar KALIAN.
Share this article :

65 comments:

  1. mantef brother.....! Indonesia bukan hanya kaya hasil bumi dan tambang, tp jg kaya akan SDM plus pejabat yang bejat, dua jempol dahhh buat Indonesia.....! semangat Indonesia..!

    ReplyDelete
  2. Semoga postingan ini dibaca para anggota DPR dan para abdi negara lainnya biar pada sadar ya hehehe....

    ReplyDelete
  3. kalimat pertama saaya suka bang, Indonesia negara yang kaya raya tetapi rakyatnya miskin,, itulah potret kehidupan nyata di negeri kita sobat...

    ReplyDelete
  4. Wah mantab sob :)
    Nice share dan Izin nyimak artikel sobat

    ReplyDelete
  5. Bgus banar wakil rakyat kita :


    Rakyat handak makan nyaman = sudah diwakili buhan pewakilan rakuat

    Rakyat handak mobil mewah = sudah diwakili

    rakyat handak duit banyak = sudah diwakili

    Rakyat handak gajih banyak = sudah diwakili

    ^_^

    ReplyDelete
  6. wahhhh...bang komandan icah 'nyentil' banget nih...tumben bang...pastiiii dah geram sama yg korup2...sama deh bang.... kasihan anak cucu nanti ya bang...gak kebagian apa2 malah ampasnya aja di negeri yg kaya ini...ckckkckc
    sip buanget nih sentilan abang...mak nyussss...hahayyyy

    ReplyDelete
  7. Lha wong di DPR saja ada KOMISI I, KOMISI II dst. Jadi segala sesuatu harus ada komisinya alias fee-nya ,,, kalau nggada komisinya,,, KORUPSI aja bung,,,

    Nah untuk periode berikutnya nanti KOMISI I dst akan dihapus Bang, diganti sama KORUPSI I, KORUPSI II dst...

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  8. wah mantab bang moga aja paa petinggi ngri ini tau
    abn malam

    ReplyDelete
  9. Tukang korupsi sekarang sudah tak punya muka atau muka badak malah,makanya tak ada sentilan rakyat yang masuk kehatinya,hehe.
    Hidup korupsi,hahay.

    ReplyDelete
  10. berantas korupsi ... lihat tu gambar sukarno ... sampai malu dia melihat carut marut negeri ini

    ReplyDelete
  11. kata orang walau hujan emas di negeri orang..masih lebih enak di negeri sendiri karena hujan koruptor wkwkwkwk...jayalah bangsaku Indonesia :-)

    ReplyDelete
  12. Kursi panas memang mengasyikkan bang, banyak orang gak terkenal pingin jadi artis, tapi yg artis malah berlomba menduduki kursi panas hahahaha....

    Bang Icah bisa juga ya nyentil beginian :)

    ReplyDelete
  13. muantef tenan nich...ane ralat om

    Jadi intinya hidup dinegeri INDONESIA ini yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin plus melarat 7 turunan

    teringat ma lagunya bang haji

    ReplyDelete
  14. Yahh,,, kalau ane sih bang.. ? setuju dengan Tips Trik Blog,

    yang kaya makin kaya, dan miskin makin miskin,

    dan pejabat zaman sekarang mah,,, mikir diri sendiri,kgag mikir rakyat, yang memilih mereka,


    apa bahkan telinga mereka tuli, ga mau mendengar aspirasi rakyat,, pasti akan jadi bobrok indonesia,, yang di gedein KORUPSI, kalau yang KORUPSI, di hukum mati. psti lngsung jera..

    ReplyDelete
  15. yang penting bisa berbuat lebih dari pejabat lainnya lewat cara yang baik pula...

    ReplyDelete
  16. mantabbss.. suara ini harus di dengar oleh wakil2 kita.. nice post sob :)

    follow sukses. di tunggu follbacknya. hehe

    happy blogging

    ReplyDelete
  17. wah, coba yah semuanya pada sadar
    pasti rakyat Indonesia ga kaya sekarang ini

    absen pagi bang :)

    ReplyDelete
  18. itu baru 3 miskin turunan gan..
    lah saya ini turunan ke-8 loh ga (iklan XL).. gkgkgkgk

    ReplyDelete
  19. di indonesia, banyak preman berseragam. yang ga punya malu untuk meminta pada rakyatnya.
    pernah saya dengar cerita. bahwa DPR memang mewakili rakyat.
    rakyat mau kaya, sudah di wakili dpr
    rakyat mau enak, sudah di wakili DPR
    rakyat mau keluar negri, sudah di wakili lagi oleh DPR.
    jadi rakyat tinggal manyunnya aja.

    ReplyDelete
  20. kalau semua uang hasil korupsi di kembalikan...
    maka Indonesi bisa termasuk negara terkaya di Dunia.. hehe..

    Nice post..

    Happy blogwalking

    ReplyDelete
  21. memang sungguh ironis sekali, kita negara dengan penduduk yang religius akan tetapi banyak hal .... tidak seharusnya terjadi.

    ReplyDelete
  22. iya emank prihatin dgn indonesia.., jd jgn harap mau merubah org diatas klo org dibawahx aja blom berubah.., jd mulailah dr diri sendiri & mengajak org terdekat..,

    mf ya baru sempat mampir soalx baru aja ganti kulit/templet.. sukses buat Bang icah... *smile

    ReplyDelete
  23. berkunjng lagi di blog sobat... nice share sob... sukses selalu buat sobat.

    ReplyDelete
  24. sungguh potret yang buram tentang negara kita tercinta ini..
    kayaknya susah banget gitu memberantas korupsi dan suap..

    ReplyDelete
  25. branatas korupsi sampai ke akar-akarnya bang..
    PEMILU 2014 saya akan tetap memilih yaitu memilih untuk TIDAK memilih..
    karena siapa aja presidennya sudah terbukti tukang bohong..

    ReplyDelete
  26. kalau ane sich malu ngliat indonesiaku seperti ini sobat...!!! seperti gambarnya uangnya tutup muka akibat korupsi meningkat... dan ane berpendapat kalau yang gemuk makin gemuk, yang kurus makin kurus akibat keserakahan para koruptor yang berada disana sini...!!!! semoga para ahli koruptor dapat hadia yang menarik dari ALLAH SWT... AMIN...!!!! hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  27. artikelnya bagus, blogwalking. link back and like yah : http://sarahnetslawi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  28. senang nih Bang postingan yang ini, bagaimana kabarnya Bang

    ReplyDelete
  29. siapa yang harus disalahkan kalau pejabatnya korupsi??

    ReplyDelete
  30. haha..mantab unek2nya bang icah haha...semoga korupsi makin jaya ya bang :D
    ohya...makasih sudah support terus blog saya bang, meski saya jarang online tpi ternyata masih terus dapat support dari sobat2 semua :D
    happy blogging bang Icah ya :)
    Jayalah Korupsi Indonesia wkwkwk

    ReplyDelete
  31. hadddoowowwhhh... bisa runyam dah kalo penegak hukumny kyk gitu. btw, ini langsung dari hati y kang? roman2-ny kesel banget n ngena lagi :D

    yg kaya makin kaya n yng miskin makin miskin. n sy bangga menjadi warga negara Indonesia karena bisa menjadi negara terkorup no. 2...xixixxixixixi (pliss dah)

    ReplyDelete
  32. Jadi ingat dulu kakek kita bersumpah untuk negeri ini, sumpah pemuda masa lalu dan masa kini.

    ReplyDelete
  33. ada kata pepatah hidup ini hanya panggung sandiwara..ya begitulah jadinya...kita cm bisa urut dada..e e e makin lama makin nyesek juga gan..hebaaaaat..hehehe..

    ReplyDelete
  34. Semoga para pejabat bisa membaca ini dan juga bisa pada insyaf ya aamiin...

    Postingannya bagus sahabat untuk mengingatkan kita semua

    ReplyDelete
  35. yang kaya makin kaya yang melarat makin melarat itulah indonesiaku,sungguh kasihan indonesiaku

    ReplyDelete
  36. insya Allah indonesia tidak semakin terpuruk ya bang.... kasihan generasi penerus....
    salam kenal dan mohon support dari senior nih :)

    ReplyDelete
  37. Wahahahaha...mantap Bang Icah :D gambar itu melambangkan bahwa pahlawan dahulu merasa malu melihat indonesia yang sekarang penuh dengan masalah-masalah yang tidak jelas...hehehhe

    keep posting bang :)

    ReplyDelete
  38. artikelnya keren sob.. sukses selalu buat sobat.

    ReplyDelete
  39. Para pemimpin bangsa ini memang udah pada remuk gan,,
    sudah anti sosial sibuk mikirin kantong sendiri..Kalau para pejuang terdahulu itu,Politik itu adalah ajang atau sarana perjuangan buat bangsa dan rakyatnya,,tapi sekarang tidak, Politik adalah ajang perebutan kekayaan dan kekuasaan..
    Emang udah saatnya diRevolusi kali,,karena reformasi kagak mempan...

    ReplyDelete
  40. tp aku bangga kok menjadi Bangsa Indonesia.
    apapun keadaanmu Indonesia,
    I LOVE U INDONESIA....

    ReplyDelete
  41. anugrah yang "membanggakan" bagi koruptor tentunya, semoga mereka terus berprestasi dan bisa memperbaiki peringkat lebih baik lagi dilevel dunia, mestinya hukumannya juga ditingkatkan sebagi bentuk penghargaan buat mereka, wacana hukuman mati seharusnya juga bisa direalisasikan supaya mereka bertambah gembira :).
    klo perbuatannya sama saja, lantas apa bedanya antara penegak dan pelanggar hukum? mungkin pekerjaan yg tertlis di KTP nya aja yg berbeda ya bang...luar biasa senitilannya, salam dari sentilun :)

    ReplyDelete
  42. Kita hanya bisa berdoa saja agar pemerintahan kita bisa bersih

    ReplyDelete
  43. capek deh ngomongin "kesejahteraan" Indonesia yang nggak ada buktinya..
    kapan pejabat2 itu akan sadar?
    T_T

    ReplyDelete
  44. gaggaga... ngakak, baca artikel dari kang icah, memank kw jadi koruptor itu tidak mudah bang, banyak biaya yang harus kita keluarkan untuk keperluan di sana sini, utuk jadi lurah aja kita harus ngerelain rumah ama sawah buat biaya kampanye, apalai jadi bupati to presiden, hahahhayyy... inti nya saya sependapat ama bang icah, sebisa mungkin harus balek modal dong, hahahhhayyy

    ReplyDelete
  45. si abang nih lagi marah ya...hehehe...saya juga gitu bang , gregeten sama korup2 indonesia...tapi kita harus berprasangka baik aja deh bang ya..
    salam kenal bang

    ReplyDelete
  46. Tidak cukup dengan do'a, Indonesia membutuhkan generasi muda yang militan, seperti kata Bung Karno dulu "Berikan saya 10 orang pemuda yang militan, akan ku rubah dunia ini".
    Tapi anehnya setiap yang berhasil masuk di gedung-gedung penting, luntur militannya, barangkali di gedung-gedung penting banyak SETAN ya Bang.......

    ReplyDelete
  47. Indonesiaku............
    negeri yang Kaya akan SDA,
    namun rakyatnya miskin2 dan serba kekurangan....
    siapa yang salahh................

    ReplyDelete
  48. wah masih dengan sentilan indonesia nih sobat?? belum ada post terbarunya sobat???

    ReplyDelete
  49. Buat teman-teman terima kasih atas Komentar serta apresiasinya..kebetulan lagi sibuk banget nihh.jadi tidak sempat membalas komentar teman-teman satu persatu moga dilain waktu ntar aku bisa balas komentar teman-teman semua..karena kalianlah blog ini masih exist..SALAM PERSAUDARAAN.

    ReplyDelete
  50. memang sih negara kita negara yang kaya SDM tapi belum bisa di manfaatkan oleh pemimpin kita bapak presiden kita

    ReplyDelete
  51. Wah..,, bang Icah, itu uang keluaran baru ya... hehe..

    ReplyDelete
  52. Olá, BOM DIA!!! Agradeço o comentário e a visita em minha página. Fico muito triste quando vejo essas notícias de tanta injustiça social. Penso ser inconcebivel que países com tantas riquezas, seus dirigentes ser tão omissos e egoístas ao ponto de fazer milhares de pessoas viver no abandono, à margem dos bens e serviços e pior ainda, viver passando privações.
    Abraços cordiais...

    ReplyDelete
  53. iya keluaran baru...biar yang mau korupsi gak jadi setelah lihat gambar duitnya.

    ReplyDelete
  54. di indonesia orang kya smakin kaya , org miskin semakin miskin ,

    ReplyDelete
  55. makin bangga dong, coba bisa ga kita naik jadi perigkat pertama ya..? Lol

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved