Home » » PING BLOG DAN ARTIKELMU

PING BLOG DAN ARTIKELMU

50 Cent Dead lagi ngetren di Alexa beritanya,tapi kali ini kita tidak membicarakan masalah 50 Cent Dead tapi bagaimana caranya mem PING blog yang seperti kita harapkan.
Yang namanya PING BLOG memang wajib dilakukan itu pun bagi yang mau artikelnya atau postingannya terbaca oleh mesin encari,kan sia-sia saja kalau seandainya capa-cape bikin postingan atau artikel tapi tak termuat dalam mesin pencarian kan percuma apalagi jarang komentar diblog teman..hee.
Nah kali ini saya mau kasih tips cara memping blog yang ideal,o ya ping ini bisa juga dikombinasikan dengan MOZILA FIRE FOX.
Dan biasanya apabila kita kombinasikan terletak disudut kiri atas dan itu aku rasa lebih praktis sebab kita tinggal klik satu kali semua postingan kita yang tak terdeksi oleh mesin pencari akan dia ping semua,tapi bagi yang ingin manual juga ada koq.
Jadi boleh dikatakan PING BLOG ini cukup bagus buat yang ingin agar blognya bisa bagus dimesin pencarian serta postingannya bisa cepat terindex.
Memang banyak koq yang menyediakan ping-ping gratis di mesin pencarian selain Google seperti Yahoo , BING.
Namun tidak ada salahnya kita mencoba asal itu bagus serta bermanfaat bagi blog kita yang notabene ingin bagus dimesin pencarian atau Seo.
Nah disini saya kasih dua buah link jadi terserah kalian saja pengen yang mana menggunakannya.
Semoga saja ini bisa bermanfaat bagi kalian semua,dan terima kasih atas supportnya selama ini.
Silahkan klik link dibawah ini dan selamat mencoba.


BUAT DITOOLBAR FIREFOX

ALL PING BLOG

Share this article :

129 comments:

  1. pertamax kah? hehehe
    tapi itu aman lah mank, jer urang bila kebanyakan memping bisa bahaya jua jer, banyak batakun nah pemula nang ini mank ai hehehe thanks dulu tipsnya mank lah

    ReplyDelete
  2. Diberi waktu jeda kalau mau memping minimal 1 jam..julakkai...hahahyy

    ReplyDelete
  3. keduaxxx....
    langsung sedot mang icah..terima kasiih

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. wkwkwkwkw..sama bang aku jg ga terlalu ngerti..kikikkkkk

      Delete
  5. wah ane borong semua aja,tapi ntar kalo bingung masangnya ya kesini lagi,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh bang annash ada juga nih..heheee..trims sdh mampir ya bang.

      Delete
  6. kalau saya sudah menggunakan autoping dan pingfast :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bagus juga tuh bang Hari..dulu aku itu bang..mantef pokoknya.

      Delete
  7. langsung ke TKP untuk ping blog dan juga artikel saya soabat...

    ReplyDelete
  8. owh dulu aku selalu nge ping tapi sekarang gak atau lupa,jadi ntar tak biasakannya nge pink lagi deh,suka kelupaan hohoho....hahayyyyy

    ReplyDelete
  9. mantap dangsanak, aku gin hdk PING jua..slm buat klrga sabarataan (from : weblog ask)

    ReplyDelete
  10. asikk, dapat tips lagi nih dari Abang, kli ini ping Blog, mau ikutan nyobaa ah .. hhahahahaayyy.... :)
    makasih ya bang ... :D

    ReplyDelete
  11. hahayyy...selalu ada tips jitu di tempat master blog nih.... hehe
    lama gk jumpa bang, kangen banget sama master icah dan sobat2 blogger :)

    ReplyDelete
  12. dtang lagi bang hahayy, selalu menemukan artikel mantabss disini

    ReplyDelete
  13. mantep nich bang icah coba di blog baru ach, amankan dulu bang :)

    ReplyDelete
  14. hmm, sepertinya boleh dicoba nih untuk memaksimalkan. thanks bang :)

    ReplyDelete
  15. Blog saya tidak pernah kena senggol ping :D, makasih sharenya.. salam kenal ya.. makasih juga sudah mampir blog saya :)

    ReplyDelete
  16. yowman bang icah, langsung ane coba tipsnya !

    ReplyDelete
  17. wah keren banget tips tips ngeblog disini.. memang yang paling dibutuhkan semuanya :D

    btw saya minta maaf ya gan, mungkin saya nanti akan berhenti blogwalking, dikarenakan jadwal yang sangat padat semenjak berakhirnya liburan. jadi saya minta maaf ya atas berhenti blog walking nya :)

    Insya Allah sesekali nanti melakukan silaturrahmi ^^
    jadi agan nanti gak perlu repot2 juga blog walking ke blog saya yaa.. :)

    ReplyDelete
  18. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    ReplyDelete
  19. blog saya biasanya nongkrong di posisi nomor 2 pada halaman pertama pada hasil pencarian google untuk keyword "cindelaras"..
    tapi sekarang udah terlempar jauh dan tidak terdeteksi lagi..
    alexa pun jadi membengkak rankingnya.. :D

    salah saya juga, karena dah 3 bulan lebih ga pernah update dan ga aktif ngeblog...
    hahahhahaaa.... :D

    sekarang aku mau ping lagi blogku, ah... ^^

    ReplyDelete
  20. sudah dicoba kang, lebih simpel dari yang biasa cilembu pake.
    makasih dan salam sehat selalu

    ReplyDelete
  21. setiap baca blog ini pasti bertambah ilmu saya.makasih ya

    ReplyDelete
  22. sep , patut saya coba.. soalnya baru bisa ngurusin blog nih, salam kenal.

    ReplyDelete
  23. Kalau tips dari bang icah selalu saya praktekkan dan hasilnya selalu memuaskan

    dari tips seo sampai teknik blogging

    salut dgn tips bang icah
    buktinya PR saya naik kemudian traffic blog saya melonjak

    saya selalu baca artikel disini bang icah dari meta tag, seo tips

    Mantap...mantap bgt

    ReplyDelete
  24. sekarang yahoo sma bing sama aja sob, udah berkerjasama, lbh baik langsung submit ke bing aj tuh...

    ReplyDelete
  25. Artikel bang Icah memang TOP markotop. Hahayy...
    Ke Te...Ka...Pe...

    ReplyDelete
  26. mungkin ini yang bikin blog saya tidak bagus dari sisi mesin pencari.. hiks!

    ReplyDelete
  27. ok sobat Icah,langsung di ping nih artikel saya deh biar cepat ke indexs...

    ReplyDelete
  28. langsung coba nih bang....

    BTW Bang Icah dapet hadiah pulsa nih... langsung aja liat di dering.co.id... terus hubungi Muhammad Sufyan di bagian redaksi dan marketing...

    kirim lewat email aja ya nomer nya bang...

    ReplyDelete
  29. beuhhh bagus masuk sini.. jadi keingetan ada yang belum di ping-in :p hehehe.. meluncur dulu iia ;) makasii :)

    ReplyDelete
  30. Mav ya bang icah baru bisa hadir... :)
    Klw kita variasikan ping blog setelah membuat konten..masalah ga ya bang..selama ini sih sy ngeping lewat myping bang..mohon pencerahan nya ya bang icah..trims.. Hahahyy.. :D

    ReplyDelete
  31. keren bang...pengen nyoba, btw harus rutin ga ya ping tu?

    ReplyDelete
  32. selama ini saya cuma pake ping o matic, tenyata da juga addons nya.. di coba dulu bang... makasih

    ReplyDelete
  33. waduh dah banyak ketinggalan nih sob maaf baru bisa berkunjung.

    ReplyDelete
  34. weeew mantab gan,info menarik .. salam kenal gan :D

    ReplyDelete
  35. sore masbroow..pa kabar nih,?
    makin mantap nih ilmu seo nya....?? haseeeg

    ReplyDelete
  36. Info ajib bang, mudahan kawa naik nh, maklum hanyar balajar.. Visit juga all : www.arsyiespot.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. wah,,saya belum paham tentang seperti itu,,hhee

    ReplyDelete
  38. info yang menarik,,saya harus coba untuk menaikkan blog saya ,,hhe terima kasih untuk informasinya

    ReplyDelete
  39. bing memang pencarian yang bagus bang, apa lagi bing dan yahoo sekarang sudah bekerja sama.. Namun sangat sulit untuk bisa cepat di index oleh bing, butuh waktu lama dan kesabaran.. hehehehehehe

    makasih bang infonya, sangat berguna untuk saya yang masih newbie di dunia blog :D

    ReplyDelete
  40. mampir lagi bang icah..sambil baca2 artikel bermnfaat di sini hahahyy... :D

    ReplyDelete
  41. pernah iseng-iseng nyobain ping-ping, tapi gak mengamati pengaruhnya kayak gmn..lha wong hanya coba-coba duang

    ReplyDelete
  42. Keren bang tipsnya... :)
    Komen back yah..?

    ReplyDelete
  43. ini sering ane lkukan sob..

    sob bleh tukran link di homepage gk...

    ReplyDelete
  44. terima kasih mas telah sharing ilmunya...akan saya coba untuk tiap jamnya buat ping blog...mantab mas,,

    ReplyDelete
  45. baru sempat mencoba untuk ping blog ternyata fasilitas yg ini lebih simple. thanks bang :)

    ReplyDelete
  46. Menyapa dimalam hari, sambil menunggu postingan selanjutnya dari Bang Icah hehehee... :)

    ReplyDelete
  47. banyaknya komen.. bagilah tips..

    dah ping entri tapi x femes pun blog.. komen x da.. follower sikit.. iklan pun x masyuk..

    ReplyDelete
  48. ini pertanyaan mendasar bang,apakah harus setiap saat. atau emang cukup sekali saja di ping? soalnya dengan dengar juga kalau kebanyakan ga baik.

    ReplyDelete
  49. bingung makenya gan. ud ane download tapi ko di browser mozila ga keluar juga ya? ehm. jadi mubazir dah

    ReplyDelete
  50. Akaaay,, banyaaak banar komennya di blog bang roy nehhhh,,


    ReplyDelete
  51. langsung coba sobat,
    saya mau coba yang buat di toolbar aja dulu,kayanya lebih praktis,sekali klik masuk semua,thanks sob.

    ReplyDelete
  52. Hadir lagi di sini mas cari ilmu
    Banyak tips yang sip, manfaat

    ReplyDelete
  53. langsung ke TKP sob, saya akan coba. makasi tipsnya yah... ^_^

    ReplyDelete
  54. Ping blog ini tak pernah saya lupakan,ibarat kata kita nitip promosi lewat kepanjangan tangan "orang" lain.
    Sharing yang sangat bermanfaat.Makasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
  55. Lumayan buat nge ping blog kita ke beberapa situs.
    makasih sob infonya, jadi tau nih hehe

    ReplyDelete
  56. mantab atas infonya gan..trmksh banyak telah berbagi ilmunya.

    ReplyDelete
  57. wah mantap infonya,terima kasih bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  58. artikel yang sangat bermanfaat, makasi.,.,.,.,.

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved