Home » » TRANSFER FACTOR

TRANSFER FACTOR

Yang namanya TRANSFER FACTOR adalah ”Molekul Pendidik Sistem Imun” [Immune IQ]. 1 buah TRANSFER FACTOR [ 300 mg ] berpotensi MENGENALI lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dsb. Informasi IQ yang terkandung di dalam TRANSFER FACTOR merangsang TENTARA-TENTARA sistem imun untuk MENYERANG segala musuh-musuhnya, sel – sel “rusak” dan juga sel – sel kanker.
TRANSFER FACTOR di ekstrak dari kolostrum [ susu awal sapi ] dan kuning telur tetapi ia TIDAK mengandung anti bodi khusus seperti yang terdapat didalam susu kolostrum [ bisa menyebabkan perut kembung ], sehingga TRANSFER FACTOR tidak memberi efek alergi kepada penggunanya.
Kekuatan 1 kapsul TRANSFER FACTOR sama seperti 75-100 kapsul kolostrum dalam fungsi peningkatan daya imun. TRANSFER FACTOR tidak ada kadar toksik, tidak ada efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.
TRANSFER FACTOR hadir setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan terkenal dan telah menghabiskan biaya lebih dari US$ 40 juta oleh ilmuwan di lebih 60 negara. Lebih dari 3500 laporan uji klinis dihasilkan untuk membuktikan kekuatan TRANSFER FACTOR. TRANSFER FACTOR adalah produk PERTAMA yang di sahkan pemakaiannya oleh Kementrian Kesehatan Rusia untuk digunakan diseluruh rumah sakit dan seluruh klinik di Rusia.
4Life Research adalah leader dalam revolusi sistem imun. Teknologi Ekstraksi TRANSFER FACTOR telah di patenkan oleh 4Life Research.

Pada bulan Mei 2012, TRANSFER FACTOR disahkan penggunaannya pada para atlit Olimpiade oleh Federasi Anti Doping Rusia sebagai produk yang bebas doping.

Transfer Factor memiliki tiga fungsi utama :

1. Mendidik sistem imun dengan cara mentransfer informasi pada sel-sel imun terutama sel Natural Killer, untuk dapat mengenali rupa-rupa virus, bakteria, kuman, parasit, serta sel-sel “rusak” seperti fibroid, tumor dan sel kanker.
2. Merangsang / Meningkatkan aktifitas sistem imun untuk menyerang musuh-musuhnya serta mengingat / merekam rupa-rupa musuh agar tindakan dapat diambil dengan lebih cepat pada serangan di masa depan.
3. Menenangkan / Menyeimbangkan sistem imun untuk kembali kepada status “standby” apabila musuh-musuh telah berhasil diatasi (Imunomodulator), serta mencegah terjadinya kesalahan sistem imun menyerang dirinya sendiri seperti yang terjadi pada penyakit Autoimun {Lupus, Diabetes tipe1, Multiple Scelorosis, Psoriasis, Artritis Reumatoid dsb}Kekuatan Transfer Factor meningkatkan sistem imun

Transfer Factor & Sistem Imun Tubuh Kita
Mengapa kita jatuh sakit ?
Penyakit terjadi karena lemahnya sistem imun
Apakah sistem imun itu ?
Sistem imun adalah sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit yang terdiri lebih dari triliyunan sel-sel NK (Natural Killer ) Kesehatan kita dipengaruhi langsung oleh sistem imun. Sistem imunlah yang menjaga 24 jam sehari tubuh kita agar tetap sehat optimal
Apa hubungannya Transfer Factor & sistem imun ?
Dengan rutin mengkonsumsi transfer factor sistem imun tubuh kita akan di tingkatkan aktifitasnya hingga 437% dengan mengkonsumsi herbal peningkatannya tidak lebih dari 80%.
Terbukti dengan mengkonsumsi transfer factor lebih efektif & efisien untuk mendapatkan kesehatan yang optimal
Berdasarkan penelitian independen membuktikan bahwa Formula Tri-Factor 4Life Transfer Factor meningkatkan aktifitas sel Natural Killer (sel NK) sampai 437 pesen di atas respon sistem imun normal. Fungsi Sel Natural killer (sel NK) adalah mencari dan menghancurkan sel berbahaya melalui kontak langsung. Ketika penyerbu (virus, bakteria, dan lain-lain) memasuki tubuh, sel NK lah yang berada di garis paling depan sistem imun.
Keampuhan TF telah diuji melalui riset selam 50 tahun yang dilakukan oleh ilmuwan dari 60 negara. Kini lebih dari 3.000 laporan uji klinis telah dihasilkan untuk membuktikan keunggulan TF. Penelitian terhadap 198 produk golongan herbal, obat dan suplemen yang dilakukan oleh laboratorium Jeunesse Inc. institute of Longevity Medicine, California, Amerika Serikat menunjukan hasil yang mencengangkan.
TF Plus meningkatkan aktifitas sel NK (sel penghancur sel kanker) 437%. Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri & sebagainya. Informasi yang terkandung didalam TF+ merangsang tentara – tentara sistem imun untuk menyerang segala musuh-musuhnya, sel – sel rusak & juga sel-sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit Underactive Immune Cells [ Lemah daya Imun ], TF+ mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 437%. Fungsi lainnya di antara lain yaitu Menambah energi, ketahanan, dan stamina karena Cordyceps mendukung peningkatan aliran darah dan suplai oksigen ke seluruh tubuh yang akan membantu fungsi jantung, paru-paru, dan organ-organ lain bekerja lebih efisien, Mendukung tingkat kesehatan bacteria yang dibutuhkan tubuh dan sistem imun, Mendukung kesehatan tulang. Beta sitosterol atau protein kedelai, menyediakan semua asam amino utama yang dibutuhkan tubuh, Mendukung kesehatan pembuluh darah dan kesehatan sistem pencernaan, serta mendukung fungsi insulin di dalam tubuh, Mendukung kemampuan tubuh untuk menyembuhkan, membantu merawat indera perasa, penciuman, dan mendukung kesehatan kulit, Mendukung kesehatan fungsi sel-sel imun dan menguatkan ketahanan alami tubuh
Pendapat Dokter tentang Transfer Factor :
“Saya seorang dokter kanker. saya mendorong para pasien yang sedang melakukan kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengambil Transfer Faktor. Transfer factor membantu untuk mengatur sistem kekebalan tubuh sehingga baik bagi kesehatan secara keseluruhan. Saya memiliki pasien dengan kondisi infeksi kronis yang mengambil Transfer Faktor secara teratur sudah mengalami perbaikan. Transfer Factor adalah produk berbasis sains yang sangat baik dengan penelitian yang sudah banyak dilakukan.
Dr. Townsend has had more than 32 years of distinguished experience in the medical field. He pioneered a surgical technique for the treatment of pre-malignant disease of the uterine cervix. In addition, he has authored more than 90 scientific papers in peer review journals as well as over 15 chapters in research books.
Dr Victor Tutelian, MD, MPH Victor Tutelian, MD, MPH
Transfer Factor adalah hal yang paling menjanjikan di dalam sebuah revolusi dunia kesehatan , ditemukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami baru saja memulai untuk mengeksplorasi semua potensi Transfer Factor, sebagai produk Nutrisi Transfer Factor adalah kemajuan dibidang kesehatan untuk masa depan.”
Dr. Tutelian also received the highest recognition for a Russian scientist when he was voted into the Russian Academy of Medical Sciences (RAMS), Russia’s most prestigious academy, as an Academician. He now serves as the Chief Scientific Secretary of RAMS. In this position he determines what research will be done and which projects will be government funded.
Rob Robertson, MD
“Saya percaya adalah Transfer Factor, tanpa keraguan, penemuan terbesar di abad ini sebagai modulator dan pendukung sistem kekebalan tubuh. Saya percaya dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh akan menjadi dasar untuk menjaga kesehatan di masa depan. Gizi yang baik dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Saya sungguh-sungguh percaya setiap orang perlu mengkonsumsi produk ini.
Dr. Robertson is a former Emergency Room Physician who partnered his future with this company because of his excitement about transfer factor.
Share this article :

1 comment:


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved