Home » » Agar postingan terdetec SE.

Agar postingan terdetec SE.

Konten Asli bukan hasil copas
Postingan artikel dari hasil copy paste sangat berpengaruh besar pada Search Engine,Apabila anda tidak mengetahui teknik dalam copy paste maka dapat dipastikan atikel anda masuk Google Sandboxnya,jika hal tersebut terjadi Sandbox jangan harap bisa terbaca atau terindeks oleh mesin pencari yang lain selain google,Dibutuhkan waktu lumayan lama untuk bisa terbebas dari google Sandbox kalau kita kurang tahu tahu tekhniknya. maka dari itu usahakan apa yang kita posting adalah murni hasil ketikan atau tulisan tangan kita sendiri, walaupun artikel yang anda posting itu sudah pernah ditulis oleh orang lain.
Pasang meta tag dan meta description di blog sobat
Pemasangan meta dan meta description di blog anda sangat penting karena meta tag adalah cara untuk menyampaikan informasi penting ke search enggine mengenai informasi suatu halaman.Meta tag description digunakan untuk memberikan gambaran umum mengenai isi dari halaman web Anda. Ukurannya disarankan tidak lebih dari 200 karakter. Silahkan baca cara memesang meta tag dan meta description
Mendatar Blog Ke Search engine
Mendaftarkan blog ke search engine bertujuan agar Web atau blog kita dapat diakses dan dikunjungi oleh pengguna internet. Dengan demikian Mendaftarkan blog ke search engine akan membantu meningkatkan SEO blog anda seperti yang sudah saya jelaskan pada posting terdahulu yaitu pada posting cara mendaftarkan blog secara cepat
Menggunakan Site map
Sitemap juga sangat diperlukan agar semua artikel yang kita posting bisa terindeks oleh mesin pencari,jadi pada waktu mendaftarkan blog kita pada search engine jangan lupa untuk memasukkan sitemap blog kita. Baca cara kirim sitemap
Gunakan Ping Service blog
Sebenarnya dengan melakukan beberapa hal diatas sudah sukup untuk membuat artikel blog anda cepat terindet tapi akan lebih cepat jika anda menggunakan layanan ping service blog. Ynag menyediakan layanan Ping service blog diantaranya Technorati.com,Google Ping, Yahoo Ping dan ada dua tool ping yang lebih lengkap lagi melakukan Ping servisenya yaitu Pingomatic dan Pingoat.
Menghilangkan Crawl Error
Google Spider akan kesulitan mengindeks blog anda karena banyaknya Link Crawl Error dari blog anda. Cara satu-satunya untuk mempermudah Google Spider mengindeks blog anda adalah Membersihkan Link Crawl Error Di Webmaster Google Sebagai Cara Untuk Artikel/Blog Mudah Terindeks Google.

Itulah 6 hal yang saya lakuka untuk membuat artikel baru cepat terindex oleh search engine google. Semoga artikel sobat juga bisa cepat terindex oleh search enggine google.
Share this article :

7 comments:


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved