Home » » Bagaimana Cara Seo On Page Yang Benar?

Bagaimana Cara Seo On Page Yang Benar?

Cara menerapkan Seo On Page
Cara Menerapkan Seo On Page
Bagaimana Cara Seo On Page Yang Benar - Banyak sebagian blogger mempertanyakan hal ini disetiap forum-forum dan umumnya mereka ingin memperjelas lagi cara menerapkan yang betul-betul dan memang tepat sasaran.Seo On Page boleh dikatakan trik blogger yang jarang update blog dan salah satunya itu saya,lalu Bagaimana Cara Menerapkan Seo On Page Yang Benar Pada Blogger? untuk menerapakan cara ini kita haruslah bisa-bisa mengunci salah satu keyword yang benar-benar kita bidik tapi kunci atau keyword tersebut senantiasa dicari oleh pengguna internet.Contoh saya menerapkan keyword Trik Seo Buat Blog nah dielemen tersebut ada kata kunci yang biasanya dicari oleh pengguna internet lalu keyword tersebut saya identikan dengan materi blog saya.Jadi bagi yang malas update kalian bisa saja bikin satu artikel atau satu konten namun didalam konten tersebut usahakan masukkan keyword yang tak ada matinya,dan untuk lebih jelasnya cara menerapkan Seo On Page akan saya jabarkan agar kalian lebih bisa untuk memahaminya: Seo On Page merupakan tata cara meng-optimasi sebuah blog caranya pun bisa dengan meletakan internal link dalam postingan kita.Sedangkan untuk keywordnya bisa saja kita mempergunakan gaya hurup dari tebal,miring atau bergaris bawah.Kalau inti dari Seo On Page itu sendiri adalah: Cara optimasi yang dilakukan dalam sebuah blog itu sendiri.
Nah untuk tata cara penerapannya sebagai berikut:

1.Template Blog.
Urutan yang pertama sekali dalam hal mnerapkan Seo On Page itu adalah Template kalau template yang kita miliki tidak seo friendly atau tidak responsive maka akan sia-sia saja kita menerapkan trik seo on page ini.Contoh kalau template blog yang kita miliki tidak responsive atau tidak seo apalagi kalau tidak Mobile Geddon atau Mobile Friendly maka itu akan berimbas pada penurunannya visitor ke blog kita nah untuk mengetahui tata cara mencari satu template yang cukup bagus coba kalian baca artikel saya kemaren tentang: Tips Memilih Template Blog.Dari masa ke masa dan dari tahun ke tahun pihak Google selalu memberikan perubahan pada algoritma milik mereka untuk algoritma terbaru sekarang ini adalah Algoritma Core 2016.

2.Internal Link.
Dalam hal menggunakan internal link untuk keperluan Seo On Page kita bisa menambahkan internal link 3 atau 4 dengan diarahkan ke postingan itu sendiri lalu link selanjutnya bisa diarahkan ke satu artikel milik kita terdahulu namun yang relevan atau yang berhubungan dengan materi yang kita bahas.Dan untuk link berikutnya bisa kita arahkan ke home page blog utama milik kita atau ke blog milik kita yang lain juga bisa namun blog tersebut memang ada hubungannya dengan materi yang saat ini kita bahas.Dalam hal ini kita tidak boleh terlalu banyak meletakkan internal link tapi usahakanlah untuk memepergunakan anchor text yang kalau dilihat oleh google agar nampak sangat natural.

3.Keyword.
Cara mempergunakan keyword ini boleh saya katakan sangat penting dalam hal penerapan Seo On Page karena dengan menggunakan atau menyisipkan keyword pada artikel maka dengan sangat mudahnya search engine menemukan blog atau artikel kita tersebut.Untuk menaruh keyword sebaiknya pada 100 kata pertama dalam sebuah paragraf.Atau bisa juga dengan trik menyebarkan keyword yang kita bidik yahhh paling tidak lima keyword dengan jumlah katanya sekitar 200 an contohnya seperti ini:

- Pada Paragraf Pertama: Kalian letakan keyword pada kalimat Pertama.
- Pada Paragraf Kedua: Kalian letakan keyword tersebut pada Awal dan Akhir kalimat.
- Pada Paragraf Ketiga: Kalian harus meletakan keyword milik kalian di Tengah paragraf.
- Pada Paragraf Keempat: Kali bisa meletakkan pada Akhir kalimat.

Nah jadi disetiap lima puluh kata kalian kasih keyword seperti cara diatas tadi.

4.Bold dan Italic.
Pada penggunaan atribut ini saya pribadi masih mempergunakan yang gunanya agar artikel kita tersebut terlihat tidak terlalu monoton.Ada juga sebagian yang mengatakan untuk kedua atribut tersebut untuk saat ini tidak terlalu berpengaruh pada SEO tapi bagi pendapat saya pribasi masih sangat berpengaruh dan itu sudah saya buktikan.Disamping itu kalau kita mempergunakan atribut tersebut seakan ada seninya dalam artikel kita itu yahh boleh dikatakan semacam bumbu penyedaplahh...prettt.

5.Subheading {H2}.
Dalam setiap postingan sangatlah penting kita mempergunakan subheading {h2} tersebut,kalau didalam template biasanya sih sudah ada h1 baik itu Title atau Judul Blog juga Judul Artikel.Nah untuk itu sangatlah penting kita mempergunakan h2 bukan h1 sebagai cara untuk mempertegas apa materi yang kita bahas saat ini dan jangan lupa kalian bisa juga lho menaruh keyword pada h2 ini.

Saya rasa cukup dulu ya pembahasan Seo On Page dan moga saja konten kali ini bisa membantu bagi para blogger yang kebetulan lagi browsing dan mencari Bagaimana Cara Seo On Page Yang Benar.
Share this article :

24 comments:

  1. Kalo keyword saya masih bingung bang. Pokoknya asal ngetik aja, memang lebih irit kata ya klo diulang ulsng gitu hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa..ga apa yang penting asal update sama blogwalking,nah kalau keyword gini aja deh contoh simple: Judul artikel kalau bisa ada masuk satu kata keyword yang kita bidik paling tidak satu kata..

      Delete
    2. nah tuh pertanyaan yang sama sudah terjawab kan

      Delete
  2. Trik SO yang diterpakan dalam tutorial Bang Icha sangat simple tapi hasilnya maknyus asal admnnya dapat menerapkan dalam isi kontennya.

    ReplyDelete
  3. kalau aku banyak makai sub heading dan atribut lainnya. lumayan untuk memperkuat indeksi kalau kita tempatkan pada judul pokok atau sub pokok bahasan. lalu untuk memaksimalkan kata kunci dan ini adalah kunci keberhasilan optimasi suatu web. ok mang, makasih masukannya. sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. Oooh bold dan italic itu ngaruh ya, Om? Baru tau. Makasih, ya! :)

    ReplyDelete
  5. saya bookmark dulu ya..nanti bila senang2 saya baca. Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Nah Ini dia yang gi sy cari bang... oh ya kalau buat optimasi gambar posting biar lebih joss adakah cari jitu bang icah matursuwun :)

    ReplyDelete
  7. Dulu saya suka kasih banyak internal link di konten mas, sampai 10, sekarang dicabut lagi dulu, soalnya kebanyakan internal linknya, soalnya denger2 kalo mau daftar adsense kontennya jangan dulu ada internal link ya mas... Dan ini mau nanya tapi di luar topik mas,,, kalau pake gambar dari kolom pencarian google, nggak apa-apa mas? tapi cara di atas emang ampuh kayaknya tuh mas buat SEO... :)

    ReplyDelete
  8. saya masih bingung subheading H2 itu,, saya mnta pencerahannya om ?

    ReplyDelete
  9. Subheading h2 ini yang masih belum aku bisa cerna. Apakah maksudnya pengulangan judul didalam artikel pada paragraf pertama ?

    ReplyDelete
  10. Wahhh.. keyword dan subheading penting ternyata.. bisa diterapkan nih,, makasih infonya :)

    ReplyDelete
  11. info dasar yang sangar penting nih untuk yang ingin artikelnya dihalaman pertama google

    ReplyDelete
  12. Subheading dan bold ternyata ngaruh ya, ok baiklah saya coba deh. Tfs ya

    ReplyDelete
  13. Walaupuan saya belum memahami SEO, tapi kayaknya dari kelima point diatas, point no tigalah yang sering saya lakukan. Makasih ilmunya mas.

    ReplyDelete
  14. SEO onpage emang penting banget gan, tapi of page nya juga jangan di lupain, thanks infonya

    ReplyDelete
  15. page one akan diraih dengan cara diatas atau akan diraih artikel yang mempunyai ribuan karakter?? mohon dijawab mas, pengen tau kejelasannya

    ReplyDelete
  16. Jadi bold dan italic berguna untuk seo,untungnnya selama ini saya sering menerapkannya.

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved