Home » » APLIKASI MEMBUAT BLACKBERRY JADI 2

APLIKASI MEMBUAT BLACKBERRY JADI 2

Aplikasi Membuat Blackberry Jadi 2
Aplikasi Membuat Blackberry Jadi 2 - Sebenarnya untuk membuat agar blackberry bisa menjadi beberapa buah tidaklah sulit yang seperti dibayangkan.Tidak bisa kita pungkiri bahwa BBM adalah salah satu Messenger yang paling banyak pemakainya saat ini selain karena fiturnya maka BBM juga terkenal karena keamanannya.Maka tidak heran salah satu hal yang membuat smartphone murah laris manis adalah karena masuknya Aplikasi Blackberry tersebut.Tetapi jikapun begitu masih saja ada sebagian orang yang ingin meminta lebih salah satunya dengan bisanya BBM diinstall lebih dari satu akun.BBM yang terinstall lebih dari satu tentunya membuat user memiliki privacy yang lebih juga bagaimana tidak kadang kita menginginkan banyak akun dalam sebuah Blackberry sebagai contoh untuk bisnis dan satunya lagi untuk keluarga atau hiburan.Sehingga tidak heran sebagian dari kita mempunyai Smartphone lebih dari satu karena menginginkan banyak BBM untuk digunakan dalam berbagai keperluan.Adalah BBM+ yang menjawab keinginan kita untuk mempunyai akun lebih dari satu BBM+ adalah aplikasi BBM hasil mod dari para sesepuh android Download Aplikasi Blackberry Terbaru ini memungkinkan kita untuk menginstall di dalam Smartphone kita tanpa harus keluar dari akun BBM ori yang telah terinstall sebelumnya.Artinya aplikasinya ini bisa bekerja dengan sendiri tanpa harus mengganggu BBM Emoticon original yang telah terpasang sebelumnya cukup menarik bukan? Adapaun caranya sebagai berikut:

1.Kalian silahkan untuk MENDOWNLOAD APLIKASI BLACKBERRY disini.

2.Sebelum install jangan lupa pastikan bahwa setingan android kita telah terbuka untuk menerima aplikasi di luar playstore (Setting - kemanan - Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal).

3.Setelah di install silahkan login akun BBM anda dan jika belum silahkan buat akun baru caranya pun sama dengan aplikasi Blackberry original. 

4.Pastikan jaringan internet lagi dalam keadaan baik. 

5.Jika sukses maka tampilannya akan begini (terlihat dua notif BBM yang aktif). Aplikasi Membuat Blackberry jadi 2
Nah itulah yang bisa saya share kali ini tentang Aplikasi Membuat Blackberry Jadi 2.
Share this article :

5 comments:

  1. samaa..aku bekas kebanned sama mbah google gara2 make domain Co.cc....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hahhahahh abang page rank k u masih 0 nih gimana cara dapetin page rank sama liks in di alexa ku juga o cara dapetin sampai 400 tuh gimana bang.. boleh kasih bocoroan gak gan...


    www.trenfo.blogspot.com

    ReplyDelete

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved