Home » » HADIAH DARI SALAH SATU SAHABAT TERBAIKKU.

HADIAH DARI SALAH SATU SAHABAT TERBAIKKU.

Hari ini jam arlojiku menunjukkan tepat pukul 08.15.wit,sehabis mengantarkan istriku yang kebetulan kerja di salah satu Rumah Sakit dibanjarmasin..tiba-tiba ada petugas bagian informasi yang memanggilku: " Mas icahhh ini ada paket mungkin dari teman mas yang ngeblog seperti pesan mas kemaren..".
kebetulan kemaren aku sempat pesan sama petugas bagian informasi apabila ada paket yang tujuannya buat istriku tolong kasih kabar sebab itu kiriman sahabat aku diblogger.
Nah kebetulan kiriman tersebut sudah sampai hari ini maka sehabis shalat magrib bersama keluarga aku langsung posting ditemani istriku yang sambil baca kiriman dari BANG ARIE 5758..,Kalau soal baca memang keluarga aku rata-rata hobby baca semua lebih-lebih istriku..hhddeechhh.
Kebetulan BANG ARIE 5758 mengirim buku dengan judul : HARMONIS SEPANJANG MASA..wuihhh..kena banget dihati..hahhaayyy.
Lewat postingan kali ini aku pribadi bersama keluarga,hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH YANG TULUS semoga keadaan kami sekeluarga HARMONIS SEPANJANG MASA seperti buku yang Bang Arie kirimkan.
Yang lebih salutnya lagi buku tersebut buah karya dari Istri bang arie sendiri yaitu : VANNY CHRISMA..!!
Dan didalam buku tersebut terselip satu kata yang bikin aku sempat terharu,sebuah ucapan yang kurasa sangat tulus dari seorang sahabat,kawan,dan saudara..:

BUAT BANG ICAH
SAYA PERSEMBAHKAN BUKU PANDUAN KELUARGA INI AGAR PERSAHABATAN KITA TERJALIN SEMAKIN ERAT.
TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA.
"ARIE 5758"

Terus terang aku pribadi sangat terharu membaca pesan singkat dari Bang Arie,mungkin apabila umurku panjang aku bersama keluarga ingin bertatap muka langsung dengan BANG ARIE 5758 sekeluarga.
Buat teman-teman semua semoga lewat BLOG ini persahabatan kita terjalin menjadi persaudaran,yang tidak memandang Suku,Ras,dan Agama..
Sekali lagi buat BANG ARIE dan
MBA VANNY CHRISMA..Aku ucapkan terima kasih semoga persahabatan kita terjalin tidak hanya didunia maya tapi terjalin didunia nyata dengan disisipi persaudaraan..Amien.
Share this article :

62 comments:

  1. selamat ya bang, semoga semua harapan abang dan keluarga juga harapan kita semua sebagai blogger sejati jadi kenyataan, mari pererat pertalian silaturahmi ini menjadi lebih erat dan bermanfaat.aamin

    ReplyDelete
  2. wah ini hasil dari banyak silaturrahim ya bang..

    selamat deh buat abang, semoga main sukses

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillaah bang, akhirnya sampai juga dengan selamat ke tangan bang Icah. Sebetulnya saya mau kirim Novel Bungsu seperti janji saya, tapi saat membaca komen abang di "my books" akhirnya saya kirimkan Harmonis Sepanjang Masa.

    Moga harapan bang Icah juga saya utk bisa bertatap muka bisa kesampaian ya bang. Sbb saya tak lagi bekerja keliling Indonesia. Dulu saya sering ke Banjarmasin utk mengurus tender atau bisnis bersama teman² disana. Sekarang sudah 2 taun tak pernah berkunjung kesana. Tapi meski jauh di mata, tapi selalu dekat di hati bang....

    ReplyDelete
  4. slamat bang icah, dg blog mmang mnambah bnyak sahabt
    wah klo ada review bukunya pasti tambah mnarik :)

    ReplyDelete
  5. Selamat sob, dapat hadiah buku ya hehehe..
    Semoga mempererat tali persahabatan antara blogger :)

    ReplyDelete
  6. Begitulah bang. kadang kita nemu sahabat baik tak hanya lewat dunia nyata tp lewat dunia maya juga, dan pasti kita pengen ketemu apalagi namaX sahabat baik :))

    ReplyDelete
  7. Ehem bahagia bnear klo kita dapet kiriman hadiah dari seorang sahabat walau hanya sebuah senyuman, apalgi sebuah ilmu yang berupa sebuah buku inpiratif, kapan2 posting isinya bang hahay

    ReplyDelete
  8. wah mantap ya mas, persahabatan aja bisa sampe gitu.. jadi pengen.hehe hadiahnya tapi.

    ReplyDelete
  9. selamat ya sobat atas kirimannya..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah :)

    ReplyDelete
  10. @Desa Cilembu..: Amienn ya bang..semoga kita semua slalu dipersatukan dalam ikatan kekeluargaan..

    ReplyDelete
  11. @Muro'i El-Barezy..:Ya nih bang..gara2 seneng ngalor ngidul kerumah para dedengkot blog...kikiikkkk....termasuk ketempat abang muro'i..hahahhayy

    ReplyDelete
  12. @Arie 5758..: sekali lagi trima kasih nih bang..pokoknya buku abang slalu kukenang sbagai jalan menuju keutuhan rumah tanggaku..salut sama abang & mba...hahahhayyyyy

    ReplyDelete
  13. @Wongcrewchild..:Insya allah kalau bang Arie ngasih izin ntar mau aku posting bang...hahahayy

    ReplyDelete
  14. @Anak Rantau..: Amienn bangg..itu juga harapanku sewaktu bikin ini blog,agar terjalin persaudaraan..hahhahyy

    ReplyDelete
  15. @System Of Blog..: Betulll banget bang..jadi ga percuma kita bikin blog ternyata lewat blog kita bisa menemukan saudara,walau jauh dimata tapi dekat dicomputer...hahhahayyyy

    ReplyDelete
  16. @Arman...: Yuppp..bang ntar posting kalo ada izin dari bang Arienya..tunggu aza bang Arman...hahahyyy

    ReplyDelete
  17. @B u b u..: Ya begitulah bang ternyata kalau kita sering jalan2 kerumah tetangga bisa ketemu sama sahabat,teman sekaligus saudara...hahahyyy

    ReplyDelete
  18. @Cindelaras..: Trima kasih bang...ntar besok2 giliran abang tuh...jaga azaaaa...hahahhahaayy

    ReplyDelete
  19. @Blog Of Hariyanto..: Amiennnnn ya bangg..semoga keluarga abang juga begitu hendaknya..amien allahhumma amien...

    ReplyDelete
  20. Selamat atas Hadiah nya Bang..
    Pengen ngebaca juga Sih,,Tapi Ane kan belum berkeluarga..Sukses terus Bang Icah

    ReplyDelete
  21. hahayyyy... si abang juga dapet dari bang arie ya... wuih mantep banget judulnya...bisa nambah keharmonisan rumah tangga nih bang... ntar q diceritain ya isinya bang....xixixixi
    sekali lagi selamat buat abang icah yang top abissss :)

    ReplyDelete
  22. wah , senang sekali pasti mendapat buku :D kebetulan saya juga hobi baca buku , tapi novel sih =)

    ReplyDelete
  23. selamat ya bang, semoga sukses selalu untuk keluarga, dunia dan akhirat... :)

    amin..!!

    ReplyDelete
  24. postingan yang sangat bagus sahabat, saya sendiri kalau membaca postingannya sungguh sama ikut terharu, sungguh merupakan hadih yg sangat berarti dan memiliki makna yang baik
    terima kasih kasih kawan
    ditunggu kembali yah

    ReplyDelete
  25. wah selamat ya bang, saya belum dapat nie. hahah. lain kali lah dari bang aril.

    ReplyDelete
  26. dari dunia maya ke nyata... ehm, menarik sekali.

    ReplyDelete
  27. wah pasri bang icha seneng,,,aku juga ikut seneng

    ReplyDelete
  28. selamat ya....dan mudah2n menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah......

    ReplyDelete
  29. waduh seneng banget nich yang baru dapat kirirman, semoga bermanfaat yach, dan menambah erat tali silaturohim sesama blogger.

    ReplyDelete
  30. waoww.. bang arie emang baik hati ya bang...

    Selamat atas bukunya bang, dan jadi keluarga yang bahagia... Amin..

    ReplyDelete
  31. Ohh bagus itu bukunya sob. Melihat dari tema bukunya sendiri sudah menarik tuh, khusus mungkin bagi yang sudah berumah tangga. Kalo untuk Saya mungkin persiapan :D selamat atas hadiahnya. Backlinknya para mpuh tuh :D

    ReplyDelete
  32. aku suka lagu korea kakak icahbanjarmasin

    ReplyDelete
  33. Turut bahagia bang...kayaknya buu itu bagus ya buat tuntunan didalam rumah tangga.
    selamat ya bang icah saudaraku.

    selamat hari jumat

    ReplyDelete
  34. wah... selamat yah bang, semoga keluarganya makin harmonis.. sukses selalalu blot blog sobat...

    ReplyDelete
  35. Semoga persahabatn kalian langgeng ya. Aamiin.

    ReplyDelete
  36. mantaf... mas bro,, td saya habis mampir baca artikel mas arie.. yang dah dapet batik.. saya jadi tertarik mampir nih.. rukun banget nih kayaknya..? jadi pengen kenalan.. blognya dah ku follow/425DSP.. jadi termotivasi mencari banyak sohib di dunia maya..

    ReplyDelete
  37. selamat ya bang, semoga tambah erat hubungannya

    ReplyDelete
  38. sahabat sejati adalah sahabat dalam suka dan duka.........

    ReplyDelete
  39. keren banget sob...semoga terjalin persahabatan selamnya...

    ReplyDelete
  40. Wah,,, mau juga bukunya Sob... wkwkwk
    Absen malam, skalian mau berbagi MP3 Kisah Motivasi Bag. IX
    Mohon direview Sob... Thx
    Salam bLogger, :)

    ReplyDelete
  41. Wah keren nih Novel
    hadiahnya
    . Ijin nyimak dululah bang ya hehehe
    . Nice Posting pokoknya. Salam sukses

    ReplyDelete
  42. Turut berbahagia bang Icah telah mendapatkan hadiah yang tak ternilai harganya, sungguh sebuah karunia bang. Salam sejahtera dan sukses selalu.

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved