Home » » PRESIDEN INDONESIA MAHA PENGAMPUN

PRESIDEN INDONESIA MAHA PENGAMPUN

Mendengar berita akhir-akhir ini diberbagai massmedia membuat hati saya sedikit gerah,dongkol,gregetan pokoknya serba srbi dachh.
Coba kalian pikir pengedar NARKOBA kelas kakap diberi pengampunan atau GRASI 5 Tahun oleh presiden kita yang Tercinta..ckckckckck.
Kalau dipikir secara akal sehat ORANG YANG PERUSAK GENERASI koq diberi pengampunan,apa ini tidak membuat jera para pengedar-pengedar selanjutnya..?
Jadi klop sudah sebutan untuk bangsa INDONESIA kita tercinta ini,dari negara PALING KORUPTOR SEDUNIA sampai NEGARA PENGEDAR NARKOBA DAN TRANSIT NARKOBA TERBAIK serta PRESIDENNYA MAHA PENGAMPUN ..!!
Enak banget ya kalau jadi Mrs.CORBY habis mengedar narkoba dikasih pengampunan lagi.
Sangat kontras sama pelaku maling ayam dan penjudi,jangankan dikasih pengampunan dilirik aza ngga..wkwkwkwkwk.
Lewat postingan kali ini saya mau kasih ACUNGAN JEMPOL buat PA' SBY,terima kasih atas kemulian hati bapak atas pengampunan serta grasinya buat Mrs.Corby,semoga dikemudian hari akan datang lagi pengedar-pengedar yang lebih banyak lagi kenegeri kita yang tercinta ini dan seandainya tertangkap sama petugas aparat pengedar-pengedar tersebut langsung saja Bapak kasih grasi lagi ya....oke Pak..!!
Share this article :

129 comments:

  1. para inrelektual yang pintar jangan selalu berpikiran negatif pada pemimpin kita....cari yang positif dulu kenapa pemimpin kita bisa bertindak seperti itu.baru nanti yang negatifnya kita cari....agar negara kita rukun jangan berdebat terus.capr masyarakat indonesia melihat dan mendengarnya para pemimpin kita pada berantem.

    ReplyDelete
  2. ........emang bner tuch..pak SBY knp kyk gitu ya,.......
    GAK KASIAN SAMA RAKYATNYA TAPI MALAH KASIAN SAMA ORANG LUAR NEGRI YANG SALAH..UULLHUUHHH""""...............

    ReplyDelete
  3. @OBAT HERBAL..: Iya tuh bang,tapi kalau dilihat secara nyata ORANG SALAH KOQ DIKASIH GRASI 5 TAHUN...seorang Khalifah atau Pemimnpin seharusnya memberi contoh yang baik bagi rakyatnya..mungkin dikemudian hari nanti ga bakalan ada jera para pengedar narkoba dinegeri kita ini soalnya mereka rasa cetek hukum dinegeri indonesia ini.

    ReplyDelete
  4. @Mishabudin..:Itulah pemimpin kita sekarang bang..salutkan abang..? hahahyy

    ReplyDelete
  5. bukan pengampun kali bang, tapi takut sama Australia hehe...

    ReplyDelete
  6. Ancur sudah Bang,ane ga bisa koment saking jengkel dan malu,hikz,hikz.
    Kapan yach Indonesia punya wibawa?

    ReplyDelete
  7. @Bang Muro'i..: Bener banget tuh bang Muro'i..keder SBY liat australia..wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  8. @ Raihan..: Gara-gara pemimpin yang begini harga diri bangsa Indonesia bertambah kusut..PEMIMPIN BENCONG.

    ReplyDelete
  9. gan tukeran link yuk .. ane tgg konfirmasinya ya :D


    Bagi Kawan Blogger yang mau tukeran Link Kesini aja . Langsung Ditanggapi
    http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/p/tukar-link.html

    ReplyDelete
  10. wew, grasi untuk pengedar? berdasarkan apa grasi itu diberikan, mas?
    sementara banyak anak2 dibawah umur yang cuman gara2 nyolong karena memenuhi kebutuhannya tapi dipenjara lama banget. kan kesian

    ReplyDelete
  11. cuman satu kata bang, "Astogfirullah hal adzim...."

    NB:
    Terima kasih pak...sudah memberi ujian kesabaran pada kami.

    ReplyDelete
  12. @Ardian..: Wahh..boleh juga tuh bang tukerannya..heee..sipp.

    ReplyDelete
  13. @ Aziz adi sasmita..: Itulah keadaan negeri kita sekarang bang,Pemimpinnya yang ngasih contoh ga baik duluan.

    ReplyDelete
  14. @ Zhey Five..: Memang sangat TERLALUHHH..bang..hahahyy

    ReplyDelete
  15. @Souvenir Tasbih cantik..:Cape dach bang ngeliat keadaan sekarang..banyak2 istigfar ja lagi kitanya..Hhhdeccchhh.

    ReplyDelete
  16. padahal efek kejahatan narkoba lebih parah dan kejam dari terorisme ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru Terorisme yang lebih parah dari Narkoba bang

      Kedua duanya Sama Parahnya

      Tdk boleh DIKASI PENGAMPUNAN

      Delete
    2. Pokoknya parah tuh dua-duanya..kikikikikiki

      Delete
  17. . . wachhhhhhhhhhhhhhh,, baeh hati banget ya?!? sampe^ gak tau, kalo itu sama aja membuat Indonesia hancur. liat aja tuch generasi mudanya udah banyak yg ancur. haduchhhhhhh,, skali^ donk presiden itu jangan hanya mendengarkan aja ini itu dari kalangan nya aja. tapi langsung liat sendiri keadaan yg sebenarnya dan bersosialisasi dengan rakyat kecil. maka akan tau ada apakah sebenarnya. itu baru dapat dikatakan sebagai pemimpin yg cinta rakyatnya bukan cinta kedudukannya aja . .

    ReplyDelete
  18. karena pak presiden tau bang, wanita itu ingin dimengerti wkakakakakakakakakaka ...

    ReplyDelete
  19. bang icah.. pengampun gak?? hehehe.. ni ga konsisten bang.. ga menegakan keadilan... bagaimana hukum indonesia ga murah,, yang bisa di perjual belikan... memang sesuatu banget..

    ReplyDelete
  20. bingung juga ya ane kmren saksikan perdebatan di stasuin tv, aya2 wae nya..

    pak esbeye lagi khilaf x :D

    ReplyDelete
  21. @ Thanjawa..; bener banget tuh bang Arif..tau nih presiden rada-rada aneh sekarang..hiii

    ReplyDelete
  22. @ ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥...: Iya tu VPie..ga sesuai sama slogan beliau yang menyuruh memerangi dan memberantas peredaran narkoba dinegeri ini..hhdeechh.

    ReplyDelete
  23. @ kocu ogebz..:wkwkwkwkw..bener banget bang Ogebz..presiden kita sangat mengerti koq...hahhayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iia bang sepertinya pak presiden mulai pake hukum seorang guru. kayak waktu sekolah guru ga pernah salah, tp skrg presiden selalu benar wkakakakakakaka ...

      Delete
    2. Bner banget..namanya jg presiden ga ada yg salah bang..wjkwkwkwkwk..hhddeccchh

      Delete
  24. @ Didin Supriatna..: wkwkwkkw...itulah bang Didin hukum dinegeri kita,terkadang Fakta tidak sesuai sama Kenyataan..kita liat aza episode selanjutnya bang..hahhayyy

    ReplyDelete
  25. @Dunia Sharing..: Pokoknya gelo pisan dach kang hukum di negeri kita..aya aya wae..kikikikikikikikikik

    ReplyDelete
  26. @Febriansyah..:betul bang malah kebalik-balik lagi ya bang...hahahyy

    ReplyDelete
  27. kan semua dah pada tau.. para petinggi negeri kita yg tercinta ini 75% gak ada yg jelas/beres,, termasuk SBY.. dia itu dedengkotnya..!!!

    ReplyDelete
  28. hukum di Indonesia memang ngga pernah adil ya sob, yg maling ayam dihukum berat, yagng korupsi dibebaskan, nah ini yg bandar narkoba bukan WNI malah diberi grasi -_-"

    SBY SBY, ada apa denganmu pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada udang dbalik batu... skrgkan gak ada yg gratis bro.. apalgi untuk seorang corby..

      Delete
  29. @ Zenkgot..: Bener banget bang Zenkgot..super dedengkot mahh..hahahyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. bung icah.. diUUBS ada lowongan buat ANT-V gak..?? klu ada tolong hub.i saya.. tq..

      Delete
  30. @ Cirebon Cyber4rt..: namanya juga juga kabinet mimpi..wkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  31. Begitulah hukum dinegeri kita sob, selalu ada kemungkinannya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya bang sulitttt banget mengatakan JUJUR dinegeri kita ini.

      Delete
  32. hahahahaha mantap postingan nya sob..????
    lucu2 ngenes liat hukum di negeri kita hahahayyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang,,makanya cepet2 kaya kita bang biar hukum bisa kita beli dinegeri ini..pokoknya kita borong semua tu hukum..hahahyyy

      Delete
  33. Saya membaca postingan bang Icah ini asli jadi terpingkal. Kata protes dimodifikasi menjadi kalimat pujian yang menohok hahahaha....

    Saya juga kadang gak ngerti maksud dari hukum negeri kita nih bang. Kesalahan yg menyebabkan banyak pihak jadi korban, justru hukumannya kecil dan ditengah² pasti dikasih diskon. Seperti korupsi dan narkoba, para pelakunya belum pernah ada yg merasakan hukuman full hingga puluhan tahun. Sementara kalau maling ayam, maling motor, maling jemuran, hukumannya kadang gak sebanding sama yg dicuri. Belum lagi kalau kepergok bisa digebukin massa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk..bener banget bang Arie..dinegeri kita INDONESIA ini hukum bisa dibeli..ntar aku mau umumkan kesemua blogger2 asing bahwa di INDONESIA hukumnya BISA DIBELI..malah MURAH BANGET LAGI..hahahyy

      Delete
    2. aduuhh,... jangan donk Oom... entar malah "Menepuk air didulang, terpercik muka sendiri" .... hehehe ...

      Delete
  34. Wahaha ternyata masalah ini dibahas juga ma abang icah, kata pak SBY sih hal ini dilakukan sebagai upaya atau gambaran untuk negara lain yang menahan WNI kita, tapi ada informasi yang menemukan situs resmi duta australia yang katanya australia pengalokasi dana terbesar untuk indonesia pada tahun 2010 dan tahun 2012 kmaren sebesar triliunan dan semuanya menjadi bingung kemana uang itu, kata para kader presiden semua itu bohong. mana ada maling ngaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang Arman kalau masalah politik dicampur adukkan dengan AMANAH memang sulit,PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO itu tidak layak menjadi seorang KHALIFAH dinegeri ini,semoga saja Allah SWT melaknat beliau sekeluarga...amien.

      Delete
    2. kalo sy mendoakan begini, kang "semoga Allah SWT mengampuni dan menunjukkan jalan yg lebih baik utk pak SBY " ...

      Delete
  35. sby mank pemurah lagi penyayang kang, para pelaku kejahatan maling ayam ama maling sandal pasti ngiri kalau lihat n baca berita ini..hahhahhayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah sosok pemimpin kita bang...tindakkan beliau itu melukai hati rakyat,memang kekuasaan ditangan beliau tapi jangan seenak perutnya SBY memberi GRASI..menyesal aku milih beliau bang..SOMPRETTT.

      Delete
    2. nah ... brarti itu "kesalahan-kita" yg sdh milih beliau .. :)

      Delete
  36. wahh, bener banget bang, idonesia ini serba semuanya deh..
    bingung juga ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk..betul banget bang sekarang INDONESIA ga dihormati oleh bangsa asing lagi,kalo dulu kita masih disegani.

      Delete
    2. masa sih? .. masih banyuaak koq negri asing yg hormati Negriku .. :)

      Delete
  37. Replies
    1. Baru tau ya bang presiden kita sangat hebat...hahahahhaha.

      Delete
  38. kalau masalah hukum saya angkat tangan sobat, sepertinya di negara kita ini hukum dibuat untuk dilanggar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu negeri kita bang Asis..memang betul kata METRO TV..negara kita ini REBUPLIK MIMPI..hahahayyy

      Delete
    2. ... berbahagialah tinggal dinegri ini, Oommm ... :)

      Delete
  39. hukum dinegeri ini hukum KUTU KUPRET.. semua bisa dibeli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Zenkgot..: wkwkwkwkwk..kutukupret kelas kakap ya bang..wkwkwkk...dimana menghubunginya kalo UUBS ada lowongan..?

      Delete
  40. SBY Soslow But Younotsure. hha.
    dari dulu emang ketegasannya sangat sangat di ragukan,,, sampe sampe greget sendiri liat berita di media media baik televisi, surat kabar atopun internet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkw,,bang puramoz gregetan apalagi saya bang..mual ngeliatnya...hiiii

      Delete
  41. ... Allah swt juga Maha Pengampun .... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang pantesan beliau mengampuni walau pun dengan menjilat ludah sendiri..hii

      Delete
    2. mungkin suatu saat kita akan tahu ... bhw "mnjilat ludah sendiri" kadang bisa bermakna "sebuah pengorbanan" utk hal yg kita anggap lebih penting ... :)

      Delete
  42. waggggg... emang si presindenya kaya kebo, jadinya ga tau dah. heheh, iya ya bang, kaya gini ko di ampuni. kaya ga ada hukuman lain yang bisa di ampuni gitu loh. kaya mejilat ludah sendiri, dia kan yang pernah ngomong kalau akan memberantas narkoba, eh sekarang kaya gini. emang kacaw la si buya tu. bilangya ud mempertimbankan resiko. dulu pas bbm juga bilang gitu, dan akhirnya kabur. klo ud kepentok, ngeluh. wah payah emang nie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang...SiBuYa hobbynya ngeles sama ngeluh...rakyat sekarangkan banyak yang pinter,padahal kemaren beliau sendiri yang gembar gembor mau memberantasa narkoba...ckckckckckk...hahahyy

      Delete
    2. iya..yaa...tp itulah manusia (sprti kita)... dlm hidup mmng susah brsikap konsisten ... selalu sj hrs mpertimbangkan sikon, klo trlalu konsisten nanti jg dibilang kaku gak punya pertimbangan ... huuh .. pusing juga ... hehe...

      Delete
  43. ini kasus yang bisa jadi nantinya kontroversial... karena satu terpidana yang lain diuntungkan satu yang lain tidak.. seperti yang terjadi pada WN Nigeria yang membawa Heroin itu.. :D

    ReplyDelete
  44. . . udah biasa kale kawan,, orang^ gitu selalu gak konsisten. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kikikikikikik....sewot ya buuu,,? sama donkkkkk..hahhayy

      Delete
  45. pak SBY juga manusia biasa
    yang nggak luput dari salah dan kekhilafan..
    saya lebih merasa merdeka berada dibawah kekuasaanya.
    dibanding presiden2 sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga, kang Bas ... klo gk bisa berbuat yg LEBIH BAIK... ya mending ambil positipnya dan hikmahnya dan ... nikmati aja apa adanya ... merdekaa :) :)

      Delete
    2. Amien ya bang...seorang khalifah sebaiknya memberi yang terbaik bagi rakyatnya.

      Delete
  46. dear friend, today live
    pack on the day
    with your two hands.
    Take happy to receive,
    what he gives you: Have a nice Sunday, greetings, from, Dieter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..deater thanks my friend,great day 4U and family,keep in touch.

      Delete
  47. pantas sja d negri kita banyak yg menggunakan narkoba ,,

    ReplyDelete
  48. apakah pantas memberiampunan terhadap org yg melanggar peraturan d indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal itu bisa membuat jera,tapi kalau tidak jera mending nanti dulu..heeee..

      Delete
  49. ... demikian jg, ... pantaskah memberi ampunan pd org yang melanggar peraturan Allah SWT ??

    ReplyDelete
  50. pak gusdur berkata"suruh turun!,gitu aja kok repot"...ahihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuuuuuuuuuuuuuu banbget bang Misbah..hahyy

      Delete
    2. sayangnya pak SBY malah bilang"saya kan wong cilik.jadi ya saya merasa repot"hehehehe

      Delete
  51. mungkinkah karena tekanan pihak australia?

    ReplyDelete
  52. Hahaha,,, sedikit tapi mengena... :D
    Mari Kita Perjuangkan Kebenaran Mas Bro... :D
    Oia, Hadir selalu di mari... Mau ikutan share ne :
    MP3 Kisah Inspiratif Bag. XI, reviewnya ditunggu Sob, :) Thanks, salam bLogger

    ReplyDelete
  53. sindiran yang sangat mengena... saya setuju dengan Anda bung...

    ReplyDelete
  54. Bagaimana kalau maling ayam disuruh berdasi kemudian sasaran di alihkan ke uang negara. Maka hukuman mereka bisa lebih ringan.

    ReplyDelete
  55. si icah ada2 aja... pak sby bukan maha pengampun geh

    ReplyDelete
  56. Banyak prestasi yang diraih oleh Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden SBY. Namun tentu saja masih banyak PR yang harus diselesaikan mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran, penyalahgunaan narkoba dan sebagainya. Peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia sangat memprihatinkan semua pihak. Menjadi tugas bersama dari seluruh komponen untuk mengatasinya. Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia Raya. Salam sukses Sobat.

    ReplyDelete
  57. ikut berbela sungkawa mah icah. kalau pepatah minang bilang " tungkek nan mambaok rabah" ato tongkat yang membawa rebah.artinya, pemimpin yang malah memberi contoh buruk. semoga NKRI selamat dari perbuatan pak BY ini. amin.
    thanks for visit :-D

    ReplyDelete
  58. bukan maha pengampun, presiden atau alat negaranya saja yang lebay, emangnya ada peraturan seperti itu, taati peraturan donk. menurut sata itu hal yang jelek. seharusnya sesuai dengan hukum yg berlaku, yg maha pengampun cuma satu yaitu Alloh SWT.

    ReplyDelete
  59. Pendapat pribadi : pak SBY cuma modal badan doang gede, tampangnya meyakinkan. tapi lebay, presiden kok suka curhat.. ah..
    2004-2009 masih mending ada pak JK yang mendampingi.. pak JK kecil-kecil otaknya genius...
    lha sekarang.. mana gaungan Presidenku?

    ReplyDelete
  60. begitu baik nya pak SBY , semoga pak SBY juga baik kepada rakyat nya...

    ReplyDelete
  61. alloh aja maha pengampun masa kita sebagai manusia tidak bisa mengampuni orang lain..........

    ReplyDelete
  62. Astaghfirullah. Seharusnya mereka tidak seperti ini :(
    Semoga meereka sadar dan tahu mana yang harus di hukum.

    ReplyDelete
  63. hahahaha.....sangking salutnya ntr bisa-bisa ada acara lempar sepatu...wkwwkwkwk...

    ReplyDelete
  64. Wuiiih Grasinya Mantep Banget Tuh...di hukumnya berapa Tahun...Kalo misalnya 7 tahun dapat Grasi 5 Tahun ...hui hui apa kata dunia . . .

    ReplyDelete
  65. memang presiden kita maha pengasih lagi maha penyayang..
    haha

    ReplyDelete
  66. heelo bang info" nya sangat bermanfaat bang ,
    jangan lupa mampir nya bang

    ReplyDelete
  67. postingannya bagus bang, coba aja pa sby liat ya,, good job lah

    ReplyDelete
  68. maap bang icah setau saya sang Maha Pengampun tuh cuma Allah Subhanahu wa ta'ala.. bukan presiden Indonesia bang..

    ReplyDelete
  69. pemimpin cerminan rakyatnya. rakyat bodoh akan memilih pemimpin yang bodoh, rakyat cerdas memilih pemimpin yang cerdas. begitu seterusnya. begitu seterusnya...

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved