Home » » WABBIT VIRUS YANG BERSARANG DI BLOG

WABBIT VIRUS YANG BERSARANG DI BLOG

WABBIT Aplikasi seperti worm,namun tidak membutuhkan sutu program dan dokumen untuk bersarang di BLOG dan COMPUTER,kalau worm menyebarkan diri ke COMPUTER dan BLOG melalui jaringan.
Nah sedangkan WABBIT menggandakan diri secara terus menerus didalam sebuah COMPUTER LOKAL atau pun BLOG dan hasil penggandaan itu akan menggerogoti sistem kinerja suatu BLOG efeknya mulai dari computer kita yang tersa lambat dan BLOG kita yang terasa berat.
Pertanyaannya Kapan dia masuk ke blog kita..?
Nah WABBIT masuk sewaktu kita mau menambah GADGET atau mau BIKIN POSTINGAN TERBARU..!!
Dan WABBIT pun bisa memprogram diri untuk memiliki efek samping yang efeknya mirip dengan malware,trojan,spyware..jadi kombinasi inilah yang sangat berbahaya.
Namun semua itu bisa diatasi dan ditanggulangi dengan satu SOFTWARE..
Nih saya share ke teman-teman link nya,dan ini ada dua versi biar tidak salah lagi.
Yaitu sesuaikan dengan WINDOWS yang kalian pakai baik itu Windows XP atau pun Windows 7.



INI YANG MEMAKAI WINDOWS 7 ATAU VISTA



INI YANG UNTUK PEMAKAI WINDOWS XP


Semoga bermanfaat ya..!!
Share this article :

145 comments:

  1. tertarik jg ama sopwer ini, .... ini bukan free ya kang?

    ReplyDelete
  2. seperti yang sudah-sudah selalu memberikan sesuatu yang bermanfaat, mantep sob

    ReplyDelete
  3. @ Dhany Iswara..: Iya bang kemaren aku aja sempat kena jg bang..sampe2 blog aku kaya keong jalannya..hahahyyy

    ReplyDelete
  4. @ Tukang computer Ndeso..: Ahh..aku kan tau selera abang..jelas FREE dong...wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
  5. Baru tau aku kalo virus bisa masuk Blog, thanks infonya

    ReplyDelete
  6. @ Azis Grafis..: Iya tuh bang..dia masuk bisa lewat BANNER BACKLINK..TEMPLATES..atau GADGET yang ga jelas ..hahahyyy..trims sdh mampir bang.

    ReplyDelete
  7. bang icah,si bunggsu langsung sedot software nya ya,dan langsung mau praktek nih,,,thank's

    ReplyDelete
  8. Wah baru tahu saya ada virus yang menyebar via blog. Thx infonya .... akan saya coba...

    ReplyDelete
  9. izin sedot bang.. ntar aza prakteknya udah ngantuk nih :D hehe

    ReplyDelete
  10. @ Bungsu...: Trims sdh mampir dan monggoooo...Ntar aku kesana jenguk kamu bang bungsuuuuu..hahayy

    ReplyDelete
  11. @ Kang Asep..: Iya kang..sekarang para hacker lagi ngamuk kali ya..sampe2 YOU TUBE aza bisa dia masukkin..tuh YOU TUBE lagi ribut...wkwkwkwkw..trims sdh singgah bang.

    ReplyDelete
  12. @ Sampeweweh..: Monggo bangg..minum kopi luak aza bang..hahahyy..trims sdh mampir..

    ReplyDelete
  13. @..PATAH-PATAH..: Tuh sdh aku kirim lewat pesan..tinggal pasang saja lg META ROBOT nya jg dirobah ya.

    ReplyDelete
  14. @ Pelangi sepi...: trima kasih dah ziarah disini Ka anie...

    ReplyDelete
  15. wah aku paling takut dg yg namanya virus, apalagi sampai bersarang di blog, bisa nangis aku hikz, untung ada infomu ini , mantap dan ku ambil ah :)

    ReplyDelete
  16. Wah parah bener, virus dah banyak banget di windows, sekarang ada yang nyerang di blog, biasanya kan kalau yang nyerang blog/web tu hecker...hehehehe...

    ReplyDelete
  17. @ ToPu...: Iya tuh sob..sekarang yg "GA MUNGKIN jadi MUNGKIN"....ALEXA aza kena kemaren sampe kalang kabut dia,...hahyyy..trims sdh singgah ya.

    ReplyDelete
  18. wis.....ada lg nih yg baru..? keren keren sob..?? ijiz comot dulu sob..?? hehehe

    ReplyDelete
  19. wah...info yang bermanpaat kak..

    kalu boleh ane tanya nih...

    tips n trik agar sedikit mengurangi blog kita terserang ini Virus gmana kak??

    ReplyDelete
  20. waduuuh, gak mau blog sy kena virus...
    mau download dah,,,

    ReplyDelete
  21. reply visit here :-) nice info. Merry Christmas to all!

    ReplyDelete
  22. @ Masnady....: Apa kbr bang..hahahyyyy..ntar aku ke blog sampean..

    ReplyDelete
  23. @ Tambrin...Sialhkan bang..trima kasih sdh mau singgah..hehee

    ReplyDelete
  24. @ Indramanyu Cyber team..:Tergantung jg bang..kalo aman2 saja ga usah dipasang jg ga apa koq..inikan cuma jaga2 aza..hahahyy

    ReplyDelete
  25. @ Aksha...: Tips nya jgn pasang BANNER BACK LINK..sarangnya para penyakit tuh..hehee..trims sdh mampir.

    ReplyDelete
  26. @ Admin-Full Download..: Bawa nyantai aza bang..anggap ga ada virus aza dech..trims sdh mampir ya bang.

    ReplyDelete
  27. @ Windows 7 blog...: Wuihhh..trims bang sdh ngesot kesini..hahahyyy

    ReplyDelete
  28. @ Cora Duke's Snap shot..: Thanks my friend..happy Christmas and great day..keep in touch.

    ReplyDelete
  29. @ Arifin..: Terimakasih ya bang sdh mampir..huhuhyyy

    ReplyDelete
  30. @ UbayblnGokil...: wowww,,,thanks sob sdh disinggahin ntar aku maen keblog kamu.

    ReplyDelete
  31. @ Arman...: Info baru berita lama gan....hahahyyy....trims sdh singgah ya bang.

    ReplyDelete
  32. Bisa ya virus menjalar melalui blog, waduhh serem abis.. Untuk ada antivirus nya, makasih ya :D

    ReplyDelete
  33. @ Cucu hermawan.: Wuih..trims ya bang sdh singgah...ntar aku mampir ke blog abang.

    ReplyDelete
  34. Eh mas, pengen belajar yang META ROBOT itu donk, hehe
    gimana? gimana??
    bales ke blog aku aja ya.. :D

    ReplyDelete
  35. butuh kehati2an nih,, jgn sampe blog saya terkena oleh virus,, bisa streess saya sob...

    ReplyDelete
  36. nice :D lama saya baru kunjung,, kunjung balik ya gan :D

    ReplyDelete
  37. Kaya-kayanya ga asing nie virus,ane ke tkp saja sob,happy weekend

    ReplyDelete
  38. wah untungnya gak pake widget macem2 :D tapi tetap berhati-hati juga nih :)

    ReplyDelete
  39. Eh mas, facebooknya gk bisa berteman. Teman mu sudah 5003 tuh, haha

    ReplyDelete
  40. followya dah sukses sob,to smuanya salam kenal & ditunggu kunjungannya & sukses slalu....

    ReplyDelete
  41. wah softwarenya bermanfaat ni mas, baru tw akalau virus bisa menyusup ke blog

    ReplyDelete
  42. wah mesti hati-hati gan..trimakasih infonya...thaks..

    ReplyDelete
  43. wah.. info menarik lagi..

    oia sorry bro hanyar kawa kesini pulang.. berapa hari tadi tu haur pang.. hahaha...

    ReplyDelete
  44. @ Ais sugianto..:wkwkwkwk..benr banget bang para hacker lagi demo kali ya..hahahyyy

    ReplyDelete
  45. @ Adi konoe..: Trims broe..sdh ngunjungin dimari..ntar ane nyosot keblog ente..hheee

    ReplyDelete
  46. @ Save and Sex...: Beuh..blog abang luarr biasa kencengnya sampe2 adik kecil pada bediri semua...wkwkwk..aku suka banget sama blog abang..KITAKAN FATNER..hahahyyy

    ReplyDelete
  47. @ Raihan Mar'ie...: Wuihhh..postingan ente nangkring ya..hahahyyy..kebut terus tuh submit di KNOL nya punya mbah GOGGLE lagi bang.

    ReplyDelete
  48. @ Persada Blog..: Ohhh..trimakasih ya bang..blog abang mantef banget iri saya bang...sipp.

    ReplyDelete
  49. @ Alief Nartama..: Iya bang pake widget yg ga karuan mending ga usah aza bang..hehee..aku aza males pasang IKLAN sama WIDGET yg ga terlalu penting..hahayy

    ReplyDelete
  50. @ Cucu Hermawan..:Iya tuh sob..ntar aku kurangi beberapa orang..okeee

    ReplyDelete
  51. @ Pok Kapok..: sipp broee ntar aku kesana ya...heheee

    ReplyDelete
  52. @ Wahid Blog...: Iya tuh bang aku jg baru tau dari beritanya american software..para hacker lagi demo bang...hahayy

    ReplyDelete
  53. @ Indonesiaku...: yang penting posting trus bang sama kunjungan tetap...hahahyyy..ntar aku maen ketempat abang.

    ReplyDelete
  54. @ Satria's....: Mahaga binian aza kalo nih...hahahyyyy.

    ReplyDelete
  55. di coba dulu gan...
    jangan lupa kesini za...

    ReplyDelete
  56. hey thx information....

    http://maniacinternet.blogspot.com/2011/12/10-shifting-trends-in-year-2012.html

    ReplyDelete
  57. mantab master, ditunggu software lainnya :)

    ReplyDelete
  58. @ UbayblnGokil...: Oke banggg...langsung ke TKP...

    ReplyDelete
  59. @ Juli Suhendri..: trimakasih kang sdh singgah....hahayyy

    ReplyDelete
  60. 2 Hambali...: Ok bang..langsung menuju sasarannnnn..

    ReplyDelete
  61. @ Tonnys...: wuiihh...abangku yg satu ni....bentar aku ke tempat abang dulu ya..

    ReplyDelete
  62. @ djawa...: Ok bang sama2...aku mau menuju tempat abang nih...

    ReplyDelete
  63. 2 Zikir dan Kontemplasi..: alhamdullilah abang ku ni sdh mampir...hehheheee

    ReplyDelete
  64. wah..ngeri jga klw blog kena virus..!! nice Info!!!

    ReplyDelete
  65. Perdana disini sekalian followed Sob...sepertinya mantab juga softaware ini. Moga bisa mengantisifasi virus diatas...nice post and happy blogging

    ReplyDelete
  66. wahh ternyata blog ada virusnya juga!! ckckck
    nice info gan!! makasi banyak!! bermanfaat banget!
    tapi ini gimana cara makenya yaa mas?

    ReplyDelete
  67. wahhh ,, info yang bagus boss,, thx for share :D

    ReplyDelete
  68. @ Reva..: Ngeri banget sob...lebih ngeri lg kalo liat cewe cantik naksir sama kita..kkikikikikkikii..tirms sdh mampir ya.

    ReplyDelete
  69. @ Iskaruji...: trima kasih banget nih abang maukemari..hehhee

    ReplyDelete
  70. @ Nizwa...: Cara makenya tinggal instal..buka akun blog kita sepertimau nambah gadget atau memposting,biarkan terbuka..dan scan computernya..

    ReplyDelete
  71. Waw...bahaya juga ya,,klo Virus tersebut bisa masuk ke Blog kita,yang membuat Blog jadi Berat..
    Izin Download ya Sob..Thanks atas Informasi nya..

    ReplyDelete
  72. @ Anas...: Kalau solusi saya sih..hindari pemakaian BANNER BACK LINK..kurangi BANNER IKLAN yang ga jelas untungnya.
    Virus diblog masuk biasanya melalui kedua itu bang.
    efeknya blog kita terasa berat banget.

    ReplyDelete
  73. @ My Blog...: Trimakasih sdh mau mampir ya bang..

    ReplyDelete
  74. @ Arif pri...Wuihh..trimakasih banget nih bang sdh singgah di gubuk reotku..hahahyy

    ReplyDelete
  75. wew, harus lebih berhati2 ni gan..
    hohoho..
    baru tau ini saya.
    ga perna silaturahmi kesini si.
    maaf ya gan..
    mari bersilaturahmi kembali.. hehe
    :)

    ReplyDelete
  76. oalah.. oke masbro makasih pencerhannya.. :D

    ReplyDelete
  77. udh saya follow blognya...
    ditunggu follbacknya ya~
    thanks

    ReplyDelete
  78. ngeri aku dengerx tapi infox sangat bagus neh :D

    ReplyDelete
  79. Wah bisa juga ya widget membawa virus dan dapat menghancurkan blog. bisa bahaya nih

    ReplyDelete
  80. kronologisnya virus itu masuk ke blog kita gimana ya?

    ReplyDelete
  81. wadduh virus apalagi ini sob?? kalo blog digerogoti ama tuh virus... ntar postingannya bisa habis donk dimakan hahaha :D

    ReplyDelete
  82. info yang sangat berguna pren. Tpi jadi was-was jg ni blog ane ntr kemasukan virus.

    ReplyDelete
  83. yang bermanfaat dan gratis sllu ada disini, abang ini paling tau kemauan kita ;)mantep2..

    ReplyDelete
  84. Wah,, thanks bang... Makasih bgt.. hehe.. Bjm mana?
    Beloh aku dateng langsung minta software software nya? XD

    *koneksi lagi lemot males donlod*

    ReplyDelete
  85. Oh iya bang kalau blog kita kena, bagaimana cara menggunakan software ini untuk menanganinya bang...kalau boleh informasiin ke blog saya bang atau abang bikin posting baru aja cara-caranya hehe jadi ngerepotin, tp kalobang icah ga mau gpp sih bang ntar saya utak-atik sendiri

    ReplyDelete
  86. wah, bisa bahaya kalo blog ane kena virus nih,,

    ReplyDelete
  87. nih taunya dari mana bang kalau blog kita kena virus yang mas sebutin mas. tq mas

    ReplyDelete
  88. wah ternyata virus juga menyerang blog ya gan, harus ekstra hati2 nih... thanks infonya sobat :)

    ReplyDelete
  89. luar biasa, dari kejadian yang menimpa Anda, menjadi pelajaran bagi yang lainnya. Ini suatu prestasi. Makasih atas sharenya. ^.^

    ReplyDelete
  90. banyak yang saya dapatkan setelah berkunjung di blog anda alias saya betah lama2 di blog anda sambil meninbah ilmu di sini..

    ReplyDelete
  91. info menarik, boleh dicoba nih, tapi sementara aku pakai avast digabung sama smadav. lumayan handal...

    ReplyDelete
  92. thank's buat infonya,
    ditunggu updatan terbaru'y....

    ReplyDelete
  93. mksh infonya.. kalau menurut anda anti virus yg terbagus apa?smadav atau kaspersky atw avira?

    ReplyDelete
  94. Nanti kembali lagi Bang untuk sedotnya. Saya sering menjumpai blog yang kena virus seperti ini, karena antivirus saya selalu memblogkir jika ada malware. Tapi saya sendiri belum tahu apakah blog saya kena virus atau nggak ? gimana cara mengetahuinya Bang

    ReplyDelete
  95. kalau pakai blogspot apa bisa kena virus ini mas, kalau pakai self host kemungkinan masih bisa terinfeksi

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved