Home » » Seo Blogger Pada Google

Seo Blogger Pada Google

Tips Seo Untuk Blogger
Seo Blogger
Seo Blogger Pada Google - Terlalu banyak sekali untuk aturan atau cara agar satu sebuah blogspot itu menjadi seo.Kita selalu prajurit haruslah tunduk dengan aturan yang diterapkan oleh komandan dan salah sedikit dalam penerapa aturan maka kita akan dihukum oleh komandan dan itu merupakan janji kita.Begitu pun dalam dunia blogger kita haruslah patuh pada aturan-aturan yang sudah dikemukaan oleh Google,Bing,Yahoo dan mesin pencari lainnya.Di kesempatan kali ini saya hanya mau mengemukakan pendapat saya yang menyangkut masalah Search Engine Optimization berikut tutur hati saya:

SEO Membutuhkan Waktu yang Panjang.
Artikel yang baik adalah inti dari SEO sayangnya membuat satu artikel yang luar biasa bukan lah hal mudah terlebih lagi membutuhkan waktu yang lama.Dan dalam menerapkan seo yang sebenarnya tidak sesederhana membubuhkan kata kunci pada konten atau tag website milik kita.Tips Seo Untuk Blogger yang sukses dimulai dari perencanaan yang baik kemampuan copy writing yang baik hingga pengukuran hasil yang baik pula.Pada saat kita melakukan itu semua membutuhkan waktu yang sangat panjang selain itu dibutuhkan pula komitmen jangka panjang dan berkelanjutan untuk menjaga agar seo tetap berjalan stabil.

SEO Memerlukan Kemampuan Teknis.
Pertanyaannya: Apa yang kita ketahui tentang cara melakukan seo dengan benar dan tepat? Apa hanya menambahkan kata kunci atau keyword pada judul gambar dan juga Deskripsi? Benar sih,namun itu baru sebagian kecil saja dari hal teknis yang harus dikuasai untuk bisa sukses.Kebanyakan orang sudah mengenal baik dengan On Page SEO tersebut akan tetapi terlalu naif rasanya jika hanya dengan On Page SEO dan menyebarkan link-link sebanyak mungkin.Kita sangatlah berharap sukses pemahaman tentang 301 Redirect struktur website konfigurasi 404 hingga hal teknis terkait domain dan server.Namun tidak sedikit website yang gagal menerapkan seo karena crawler Google tidak bisa membaca website tersebut lalu sang webmaster tidak bisa memperbaiki masalah tersebut.

Banyak yang Tidak Bisa Kita Kontrol pada SEO.
Sebagian ada berapa faktor yang mempengaruhi SEO pada Google dan itu setidaknya ada 200 faktor yang mempengaruhinya.Kita bisa melihatnya pada tulisan Brian Dean tentang 200 faktor SEO jika berminat untuk mengetahuinya silahkan browsing.Ada berapa dari 200 faktor tersebut yang bisa kita kontrol dan saya yakin hanya sebagian kecil saja.Tapi jangan lupa itu hanya untuk Google saja tapi masih ada Bing lalu Yahoo dan mesin pencari lain yang memiliki aturannya sendiri-sendiri.

Kesuksesan SEO Sulit Untuk Diukur.
Pertanyaannya: Apa sih indikator kesuksesan SEO menurut kita? Apa hanya Muncul di Halaman Pertama Google? Mungkin benar pertanyaan selanjutnya dihadapan siapa.Sering sekali kita menemukan kasus dimana orang menemukan hasil yang berbeda saat mencari di Google dengan kata kunci yang sama.Namun tak sedikit orang yang Terkecoh karena melihat website miliknya muncul di posisi puncak padahal itu karena kita memang sering mengakses website sendiri dan Google sudah menyimpan cookies walau pun sudah kita bersihkan dengan cleaner tapi itu membersihkan di komputer kita saja bukan di provider miliknya Google.Dan untuk menyimpulkan kebiasaan kita itu Google Analytics menjadi salah satu cara terbaik dalam mengukur kinerja seo.Tapi sangat di sayang kita tidak bisa mendapatkan data pencarian yang dilakukan orang saat mereka sedang login dengan Google Account.Pada Google Analytics hal tersebut ditandai dengan tulisan Not Provided (mampus ga kita..? hahaha).

Demikian yang bisa saya ketik kali ini dan kebetulan harinya lagi mendung lebih baik saya bikin artikel tentang Seo Blogger Pada Google.

Source Fhoto: Google.
Share this article :

20 comments:

  1. wah kang icah aktif lagi, domainnya dulu kayaknya .com yaa

    ReplyDelete
  2. dampak bertahap juga gak bisa langsung terlihat

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing this with us! Some really amazing features.
    ecommerce seo services

    ReplyDelete
  4. google emang sulit untuk di pahami, namun hanya orang-arang tertentu yang paham dengannya, apalagi algoritmanya slalu berganti.

    ReplyDelete
  5. harus sabar juga ya untuk memahami dan mempelajari SEO

    ReplyDelete
  6. setuju sma poin 4, seo tidak bisa diukur :)

    ReplyDelete
  7. yang jelas seo adalah proses per proses yang harus di lalui dan setiap proses itu butuh kerja keras lalu hasil mengikuti :D
    salam kenal dari masuk akal mas

    ReplyDelete
  8. prediksi bola terbaik , mampir ke profile ku :)

    ReplyDelete
  9. nice article but u can download guide from http://www.meraresult.com

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved