Home » » TIPS SEO BLOG YANG PERLU DIHINDARI

TIPS SEO BLOG YANG PERLU DIHINDARI

Yang namanya mau bikin blog itu bagus macam-macam tekhniknya dari LEGAL sampai ILEGAL.
Nah kali ini saya mau kasih tips yang harus dihindari oleh para BLOGGER.
Ada pun cara ini paling dibenci oleh Si Mbah.
Oke kita langsung saja ke topik tersebut,semoga saja ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.


1. HIDDEN TEKS & DOORWAY PAGES

HIDDEN TEKS serta DOORWAY PAGES adalah trik membuat halaman khusus untuk search engine dan bukan untuk manusia atau pengunjung blog. hal ini dianggap berguna agar blog kita bisa tampilan di peringkat 1 google.
Dalam trik SEO tersembunyi dilarang menggunakan CSS dan / atau HTML teks yang dimaksudkan hanya untuk mesin pencari dan pengunjung mendapat untuk melihat sesuatu dari ini.
Namun, mesin pencari mendapatkan lebih banyak konten yang relevan dan kata kunci, dapat disimpulkan bahwa peringkat yang lebih baik dibandingkan dengan teks yang terlihat akan terjadi.
Metode ini juga memungkinkan Google mengenali dengan baik dan karena itu tidak harus diterapkan bahkan lebih jika Anda benar-benar ingin sukses dengan situs.


2. HINDARI DENSITY - STUFFING KEYWORD

Mencoba untuk mempergunakan DENSITY atau STUFFING KEYWORD adalah trik yang dianggap dapat membuat blog kita bisa tampil di halaman utama google. cara ini dianggap sangat terbukti ampuh. tapi, saya rasa kalian mungkin belum mengerti apa yang dimaksud dengan yang namanya density atau keyword stuffing. density atau keyword stuffing adalah trik menulis keyword sebanyak-banyaknya didalam postingan blog. contohnya jika kita ingin membuat artikel tentang trik internet gratis, tulislah tulisan trik internet gratis di dalam postingan blog sebanyak-banyaknya dan apa lagi jika ditambah dengan ditebalkannya tulisan trik internet gratis, bisa -bisa blog anda akan jatuh atau bisajuga blog kita dibaned oleh pihak google.

3. SPAM LINK

Terus terang yang ini saya tidak begitu paham karena saya paling anti nyepam.tapi aku rasa cara ini hampir mendekati seperti cara no 1 namun bedanya keywordnya berupa teks saja..!!

4. POSTING DUPLIKAT KONTEN

Postingan atau berita duplikat konten atau jiplakan adalah trik mengcopy artikel yang sudah pernah ada dalam postingan blog kita. cara ini saya rasa bisa membuat blog anda Bengong pada halaman terakhir google,karena google sangat tidak suka dengan blog yang memiliki duplikat conten.Nah saya ngasih saran supaya janganlah sekali kali mencoba cara tersebut,kalau kalian tidak mau menjadi penunggu halaman episode terakhir google.harapan saya pribadi semoga masukkan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.
Dan jangan lupa kita maen di BLOGGER ini gunanya adalah saling Share dan saling berbagi kabar berita,serta mencari persaudaraan dan itu adalah SEO yang terbaik.
Share this article :

85 comments:

  1. pertamax bang icah, setuju bgt saya dengan bang icah, bahwa sering 2 main di blog temen selain bisa mempererat tali silaturahim, juga bisa meningkatkan SEO mantep deh bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp..itu seo yg paling manjur bang fattah,alexanya abang makin keren aza tuh..hahahayyy

      Delete
  2. Terima kasih infonya sobat. Saya jadi kebiasaan utk no 2. Mudah2an berikutnya dikurangi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeee..dulu saya juga begitu bang waktu pakai blog yang satunya,sampai2 diprotes orang..hahahhyyy

      Delete
  3. spam nih yg bikin kualitas blog kita jatuh...mari kita budayakan komentar yg bagus dan anti spam ya...bener nggak bang icah...? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang Hendri,namun adakalanya tanpa kita sadari waktu kita komentar diblog teman punya kita juga dibilang spam oleh mesin pencari,padahal kita tak bermaksud nyepam mungkin kita lg apes aza maka dibilang spam oleh mesin pencari..hahhaahyy

      Delete
  4. ya bener bener harus menghindari segala sesuatu yg bisa mengakibatkan mbah google marah karena ulah kita yg tidak memakain cara yg baik dalam blogging...info yg mantap bang icah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaha,kalo simbah marah bisa hilang kita dari peredaran ya bang..gkgkkkkgk

      Delete
  5. wwhahaha.. masuk 10 besar nih.. :D kekekekkkk

    oke tuh tips nya bang.. :D

    ReplyDelete
  6. kunjungan pagi gan . .hmmm . .
    patut dihindari itu y gan . .
    #smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga kalo ga pepet bang,kalo kepepet apa boleh buat,namun harus pakai aturan yaitu sumbernya harus dimuat..hahahyyy

      Delete
  7. I used your language translator so I was able to understand the post.

    I like the tips, specially #4. I do see a lot of blogs that re-posts content from old blogs. I hope Google punish them. LOL!

    Good morning! Thank you for this post. ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mic,thanks my friend..really I like U'r blog,and U blog the best in my hearth..lol.

      Delete
  8. wah wah baru tau saya ternyata ada juga ya SEO yang perlu di hindari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga bisa dihindari terobos aza bang Army..hahahayyyy..pa kbr nih bang.

      Delete
  9. terima kaish banyak nih untuk artikelnya sobat,, sedini mungkin saya akan mencoba untuk menghindarinya sobat...

    ReplyDelete
  10. Ane tukang spam kang,
    pantesan jarang halaman pertama :D
    *tobat sambel*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gkgkgkgkgk..itu sih biasa bang kalo nyepamkan memang ga ada itikad baik sama blog punya orang dan memang ga da niat mau menjalin pertemanan..hahahyyy

      Delete
  11. duplikat konten ulun balum tapi paham lagi nah.. apa maksudnya tadua kah dalam satu blog postingannya mang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuppp..artikelnya sama lwn diblog ampun urang dan bisa jua tedua buting lwn nang artikel lwn ampun kita nang bahari..diulang pulang.

      Delete
  12. wah sob ,, ini bener-bener bermanfaat... thanks yah ..
    klo duplikat konten itu maksudnya copas yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebiasaannya sih begitu bang,memang sebagian ada unsur kesengajaan namun ada jg yg tak nermaksud sengaja,namun mesin pencarian tak mau tahu hal itu.

      Delete
  13. waduh mas kalo poin no 2 tu yang paling saya bingung masalah keyword tu saya masih kagak donk, dan kalo saya buat artikel ya saya cuma asal tulis doang, gimana mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo abang mau keyword yang bagus buka di Alexa abang dan webmaster punya abang jg disitu ada keyword punya abang jadi kalo mau posting pakai aza keyword itu..hee

      Delete
  14. terima kasih informasinya.
    lagi blogwalking nih diblog kawan,salam kenal ya,.
    Oh ya jangan lupa visit back ke blogku yang sederhana,and masih newbie.
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali ya bang dan moga makin akrab,pasti aku keblognya abang..hahahyyyy

      Delete
  15. Belajar banyak tentang teknik SEO disini.Artikelnya banyak yang bermanfaat.
    Makasih bang sudah berbagi,salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sdh mampir ya bang,kita saling share ya bang dan salam kenal kembali bang.

      Delete
  16. terima kasih mas, bermanfaat tipsnya apalagi no 4 tuh untuk sharing dan berbagi info...

    ReplyDelete
  17. Wah... apa yang di share oleh Bang Icah Banjarmasin memang selalu bermanfaat dan semakin menambah ilmu untuk saya khususnya yang masih new bie di dunia blog. Mengenai no 4 itu Bang Icah, bagaimana kalau postingan kita yang di duplikat oleh teman bloger yang lain ? apakah imbasnya akan sama terhadap postingan blog kita ? soalnya point yang no.4 itu disadari atau tidak, di akui atau tidak, teman-teman blogger pasti pernah mengalaminya. Baik sebagai copaser atau sebagai pihak yang postingannya di copas... hehehe...
    kalau yang point 1 s/d 3 , sampai saat ini sama sekali saya masih belum faham apa-apa saja itu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kejadian ini pernah menimpa saya lho kang Soegie,artikel saya di copaz orang dan rating dia naik di mesin pencarian lalu saya maen keblog dia dan saya kasih komentar disitu,besoknya semua komentar saya maupun komentar teman-teman dia hapus padahal saya hanya komentar mengucapkan bahwa artikel dia bagus mungkin dia malu kali ya,kalao ga salah itu postingan tentang META dan kebetulan META itu saya bikin sendiri jadi saya tau persis hasil produk saya..padahal kalo dia beretika tulis donk sumbernya..Kalau mas Soegie belum ngerti point 1-3 ntar aku jabarkan dipostingan selanjutnya..ada teknik SPAM ada juga teknik LINK HIDDEN,Insyaallah saya posting.

      Delete
  18. tips nya sangat bermanfaat, saya jadi lebih paham tentang SEO, dari posting Kang Icah ini.
    trima kasih Kang Icah, salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih buat kang Pepep yang mau mampir disini,moga saja bisa berguna dan moga saja puasa kita lancar ya kang..hahahyyyy

      Delete
  19. wah manteb mas bro trimaksih atas tips nya, memang lebih baik buat sendiri dari pada copas sekalipun baha dan penyusunannya masih glepotan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang Budi,justru yang blepotan itu google suka soalnya unik katanya..wkwkkwkkwk..yang penting asli hasil karya kita ya bang.

      Delete
  20. Szép estét jó pihenést kívánok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aniko,thanks my friend great day 4U and keep in touch don't forgive me..forerver.

      Delete
  21. Benar^ bermanfaat sekali sobat, ya ..terutama buat saya pribadi, beruntung sekali rasanya membaca postingan ini hati menjadi adem, yg tadinya gak tahu sekarang udah tahu...
    Terima kasih atas pencerahannya sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalo ke blognya abang rasanya senanggg banget soalnya abang selalu memberikan yang terbaik bagi aku pribadi beserta teman2 moga jalinan persaudaraan kita tetap terjalin ya bang.

      Delete
  22. kunjungan tengah malam, makasih banget atas info yang sangat menarik

    ReplyDelete
  23. thanks banget atas informasinya, nambah pengetahuan tentang blog nih :)

    ReplyDelete
  24. kalo menurut saya spam link itu antara anchor teks dan link tidak sesuai :D

    ReplyDelete
  25. wah mending pke cara yg aman2 aja ya bang.. dri pada kena murka banned nya mbah google.. :)
    mksh bang icah.. maju trus :D

    ReplyDelete
  26. saya baru tahu kalau kaya githu kejadiannya gan...hehehehe...kunjungan pagi

    ReplyDelete
  27. blogwalking ke blog ini membuatku tambah banyak ilmu, thanks sob

    ReplyDelete
  28. Nice tips MAstah,SEO yang terbaik adalah persahabatan antar Blogger...itu yang terpenting

    ReplyDelete
  29. mantap gan, akhirnya saya ditrima ga. setelah baca tips2 dari agan. thx

    ReplyDelete
  30. Ngikut nyimak share bermanfaat dari sobat Icah.

    ReplyDelete
  31. Sharenya cukup bermanfaat, maksih kang *happy Blogging*

    ReplyDelete
  32. Mantab postingannya sob, nice info, ijin sedot buat praktekin sob

    ReplyDelete
  33. Wah baru ketemu nih artikel Bang,,padahal saya sering pake yang nomor 2 karena baca di tips katanya disuruh gitu,,hahahayyyy untung baca disini

    ReplyDelete
  34. mantap sungguh postingnya... byk lagi yg perlu ku pelajari..

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved