Home » » ANGGARAN AL-QUR'AN PUN DIKORUPSI

ANGGARAN AL-QUR'AN PUN DIKORUPSI

Mendengar berita ini aku pribadi langsung mengurut dada,Institusi yang sangat terpandang,Dan kita harapkan untuk memperbaiki moral bangsa ini yang mulai pudar ternyata tidak lebih dari seonggok TAI SAPI..!!!
Institusi yang sebagian berisikan orang-orang yang mengenal arti QAIDAH,AKHLAQ,serta TAUHID ternyata hanya wallpaper depannya saja yang bagus sisanya tidak lebih dari Iblis.
Begitu juga anggota DPR khususnya di KOMISI VIII,yang seharusnya menaungi kita ternyata ikut bermain..Nauzubillah.
Jadi kita harus sama siapa lagi harus percaya dengan orang-orang ATAS ANGIN dinegeri ini.
Coba kalian pikir
KEMENTRIAN AGAMA saja korupsi apa lagi yang lainnya.
Jadi lengkap sudah bobroknya negeri ini semua institusi ternyata sarangnya korupsi.
Apalagi melihat salah satu tayangan ditelevisi swasta yang mengetengahkan permasalahan korupsi tentang ANGGARAN AL-QUR'AN tersebut komisi VIII DPR hampir tidak ada yang muncul batang hidungnya dengan alasan yang bervariasi..wkwkwkwkwkwkwk.
YA ALLAH..AKU MOHON AMPUNAN BAGI KAMI UMMAT RASULLULLAH YANG BERSALAH DINEGERI INI,DAN AKU MOHON AMPUNAN JUGA ATAS KHILAF SERTA KELALAI SEMUA HAMBAMU DINEGERI INI....AMIEN..AMIEN YA ROBBALALLAMIEN.
Sekarang yang jadi pertanyaan "JADI APA NEGERI KITA KELAK..? "
Kalau melihat dengan keadaan selama ini yang carut marut dan beritanya selalu dan selalu masalah Korupsi.
Semoga saja apabila kita sudah dipanggil sang khaliq kelak,anak cucu kita bisa menikmati Kemakmuran,Kedamaian,Kesejahteraan,serta Keimanan yang selalu terjaga...Amien.
Share this article :

152 comments:

  1. ah.. berita ini sangat ironis ditengah kita mau berpuasa..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget bang,ironis selalu diciptakan oleh mereka dan tanpa pandang waktu.

      Delete
  2. bener kata abang...harus kepd siapa lagi kita hrs percaya...pemimpinya mempunyai akhlak seperti itu...
    apa memang udah jd buaya eh budaya ya bang korupsi susah di berantas... :)
    mksh bang share infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin anggapan mereka kalo ga korupsi ga Gaul bang..kikikikkkkkkk

      Delete
  3. memang tampilan kadang menipu yang sebenarnya, brita yg yang sngat memalukan bang, na'udzubillah mindzlika..gmn nasib bangsa ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang aku pribadi sangat malu bang..kayanya cibiran selalu ditujukan buat KITA.

      Delete
  4. wah anggaran alqur'an di korup juga ya bang, miris banget denger berita ini, moga negara kita ini kedepanya bisa makin baik, atau justru makin bobrok ya..... moga aja tidak, amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa bang KEMENAG kan ladang basah..kalo ga ikut mandi kurang afdol..hahahhayyyyy

      Delete
  5. Memang sepertinya negeri ini tak lepas dari para koruptor.

    Semoga Indonesiaku tercinta akan terbebas dari penyakit korupsi suatu saat nanti aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang jadi budaya korupsi memang subur dinegeri ini,amin ya bang moga sembuh penyakit kronis ini.

      Delete
  6. astagfirulllah hal adzim....sudah lupa mungkin sama akhirat ya bang:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harta,Tahta,dan Wanita..membuat kita lupa akan akhirat..hahahahyyyy

      Delete
  7. wahhh,, keterlaluan juga nih orang, sampai anggaran al-quran di korupsi juga..
    memangnya gak ada anggaran lain kah untuk di korupsi, aneh-aneh aja..
    petinggi negara pada sudah kebal kah sama AZAB ALLAH...
    semoga saja dosa mereka di ampuni oleh ALLAH SWT...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan korupsi lagi ngetren bang..jadi mereka anggap kalo ga korupsi ga bakalan top..kikikikkkkkkk.

      Delete
  8. pada korupsi semua para pejabat ini, sampai sampai masalah agama juga dikorupsi.
    Edan bener!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang mungkin lagi ngetren kali ya bang..hahahyyy

      Delete
  9. Sungguh memalukan sekali, sampai2 anggaran Al-Qur'a pun ikut2 di Korupsi...
    YA ALLAH..AKU MOHON AMPUNAN BAGI KAMI UMMAT RASULLULLAH YANG BERSALAH DINEGERI INI,DAN AKU MOHON AMPUNAN JUGA ATAS KHILAF SERTA KELALAIAN SEMUA HAMBAMU DINEGERI INI....AMIEN..AMIEN YA ROBBALALLAMIEN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiennnn....moga saja ini yang terakhir ya bang Eka.

      Delete
  10. anggaran al-quran pun d embat,,,
    PARAH,,,

    ReplyDelete
  11. kalau anggaran untuk Alqur'an saja di korupsi itu namanya keterlaluan.........
    Dunia sudah rusak, Rusaknya Umat juga bisa terjadi karena ulama yg melampaoi batas, sehingga hatinya sudah dapat ditukar dengan Kemewahan Dunia, ......hanya gara^ masalah Heppeng mata hati menjadi buta.....
    sungguh amat disayangkan.....
    terima kasih Informasinya sobat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih kembali bang,itulah sebagian ummat sekarang bang,ga pandang bulu lagi.

      Delete
  12. Saya kira saya orang yang paling parah yang selalu lupa sama allah,, ternyata ada yang lebih parah lagi sampai2 dana buat al-qur'an di korupsi,, kira2 rasa apa uang yang ia makan ya??

    Oya bang icah ada tutorial jerawat tuh yang waktu itu bang icah tanyakan.. hehe..

    btw' kemaren aq lewat ke sini tapi malah di kasih tau sama hostingernya,, domain bang icah lagi istirahat katanya (exp) emang knape bang..?? hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh...trims banget nih bang Didin requet saya ditanggapin,o ya bang domainnya hbs kemaren lupa memperpanjang kalo ini sdh diperpanjang nih bang 3 tahun..hahahyy

      Delete
  13. kacau memang ya bang. jgn2 bntar lagi istrinya juga akan dikorupsi. gk tau lagi mau ngomng apalagi bang itu udh sgt keterlaluan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk...iya bang,mungkin otaknya pada miring semua..kikikikikikk

      Delete
  14. Hi!!

    Thank you for visiting my blog;)

    Kiss from Portugal;)
    http://pinkstarnailsanastacia.blogspot.pt/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..Anasta how are U my friend..thanks U come here,keep in touch.

      Delete
  15. Yang ini sich orang sudah kelewatan batas namanya,masak anggaran buat ibadah aja berani korupsi...Akang Icah Bikin Blog anti Korupsi Yuik....Kita bakalan Fuill support buat Mas Icah,saya yakin teman Blogger lainnya juga bakalan support koq...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk...astaga bang kalo blog itu ntar kita bikin sama2..semua anggota bisa sesuka hati bikin postingannya..haahahaa

      Delete
  16. semoga para oknum nya diberikan hidayah_Nya, amin.

    ReplyDelete
  17. wah, kalo dia Tinggal di Dunia bagian Timur, jadi apatuh yang Korupsiin Anggaran Al-qur'an, apakah dia dapet Dosa besar ya ? kalo menurut saya sih iya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk...iya ya bang,mungkin dia tinggal di 2 alam kali ya..hahayyy

      Delete
  18. kenapa ya agama islam selalu di rusak sama orang islam sendiri,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dia lagi dikelonin sama iblis bang,ntar juga berenti sendiri..hahahyy

      Delete
  19. paraaahhhh...untuk urusan dengan Tuhan aja korup yaaa...

    ReplyDelete
  20. kementrian agama aja korupsi apalagi yang lainya..izizizziz..sudah gk pada takut azab allah apa yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mereka lebih takut kalo ga punya duit bang dari pada ga punya iman.

      Delete
  21. Makin banyak yang korupsi padahal mau bulan puasa

    ReplyDelete
  22. sedih Al-Qur'an kok dijadikan lahan untuk korupsi :(

    ReplyDelete
  23. Aduh kitab suci mulim aja dikorup, payah ne anggota dewan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kikikikikikik...betul kata almarhum gusdur juga ya bang : BUBARIN AZA DPR...wkwkwkwkwk

      Delete
  24. Amin.....
    Korupsi telah menjadi budaya, layaknya penyakit ganas berjangkit yang sanggup menembus lapisan yang nggak kuat pertahanannya. Miris memang mendengar berita ini, semoga kita dimampukan untuk bisa menjadi lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiennnnn...dan semoga iman selalu menyertai kita semua ya bang.

      Delete
  25. kapan indonesia bersih dr korupsi? bermimpi dahulu dehh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa2nya sampai kita menghadap Allah SWT ga bakalan habis bang...!!

      Delete
  26. Balik lagi bang icah,, ngasih tau cara bersihin jerawat pake photoshop.. tengok aja udah tak post..

    ReplyDelete
  27. saya bangga jadi Orang Indonesia,tapi saya kecewa dan malu punya pemimpin seperti mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betulll banget bang,malah peringkat kita sdh naik di periode july 2012 jadi peringkat 2 dunia setelah India..mantef kan bang..? hahahhayyyy

      Delete
  28. . . waduchhhhhhhhhhh,, bener^ keterlaluan tuch. smoga aja kena azab. amieeeennn ya robb . .

    ReplyDelete
  29. sungguh terlalu kelakuan para korupsi di negri kita..
    kayak ga ada cara laen aja tuk dapetin duit..
    bagus para koruptor d hukum mati aja kayak cina..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah setju banget aku bang,biar ada efek jeranya ya kan?

      Delete
    2. Nah setju banget aku bang,biar ada efek jeranya ya kan?

      Delete
  30. wahhh bener bener dahhhh tu minta di hajar apa gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar gimana kalo kita jewer kupingnya biar ga nakal lagi tuh bang.

      Delete
  31. udahh parahh nie negara kitaa... saya miriss dengernya

    ReplyDelete
  32. semua kesalahan ini terjadi karena ga pernah ada tindakan yang tegas dari pak presiden, seolah korupsi sudah menjadi tuntutan yang wajib dijalankan. tp lain halnya kesalahan kecil yang tidak melibatkan semua rakyat dijatuhkan hukuman seberat-beratnya. Alangkah hebatnya negara kita memiliki para petinggi yang biadab !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget bang,memang sangat disayangkan tidak ada tindakan tegas dari pihak PEMERINTAH coba bikin agar mereka dihukum MATI jadi ada efek jera tuh.

      Delete
  33. korupsi terus para penjabat ni....semoga penjabat" tersebut di ganti semua...
    by the way nice post bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mas broee,sekalian disantet juga ya bang..hahahhayyyy

      Delete
  34. jujur sob,aku kalau dengar kata korupsi darah lansung naik kekepala sob,..kesal abis minta ampun,..asep benar tuh pejabat,..pejabat agama lagi,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkk..sama bang aku geram juga kayanya ga ada takut sama hukuman mereka tuh bang,coba kasih mereka hukuman mati baru jera tuh,hahahyyy

      Delete
  35. Replies
    1. Betul banget bang,mereka cuman berikan contoh yg ga bener buat generasi mendatang.

      Delete
  36. bagaimana negara kita bisa maju , pejabat-pejabat nya jga gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bang pejabat dinegeri ini kebanyakan moral mereka bejat semua.

      Delete
  37. kitab tuhan pun menjadi lahan untuk mencari kekaya,an .

    ReplyDelete
  38. seharusnya hukuman bagi para korupsi adalah hukuman mati , biar nyaho , hahaha

    ReplyDelete
  39. di indinosia mayoritas beragama islam , tapi anggaran kitab suci AL-ALQUR,AN pun di korupsi

    ReplyDelete
  40. kata orang jawa mah makin hari orang2 diatas sana makin pinter keblinger,,, udah tahu hukumnya korupt dunia akhirat ini malah dilanggar ,,,,



    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka anggap hukum Allah SWT itu sepeeti ga ada kali ya kang.

      Delete
  41. gila dan keterlaluan tuh orang korupsi anggaran Al- Quran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk,betul bang Gila tingkat mereka hahahhayyyy

      Delete
  42. nah bujur banar...

    lawas kada kesini nah.. harau makin rami sekalinya.. maka templatenya banti2 pulang.. hehehe *piss bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umailah,ayu ja kaena aku kesana lawas jua kd menjinguki blog ikam,piss jua nah..hahahyyy

      Delete
  43. wah jadi bingung mau ngikuti siapa kita lha wong orang yang setiap pembicaraannya saja selalu di awali dengan bacaan hadist dan surat 2 Al-Qur'an saja senang Korupsi....:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah pinternya Iblis yang menggoda setiap manusia bang.

      Delete
  44. sepertinya korupsi udah jadi budaya di kalagan atas sana, mereka udah gak takut dosa, apalagi ini anggaran buat Al-Qur'an, hi.... ngeri akan siksa neraka

    ReplyDelete
  45. sebelumnya mau publish artikel soal ini kang, tapi ya ko nanti keselku ngga ilang-ilang, jadinya tak hapus azh lagi.
    kalau kita sih paling lama 20 thn lagi ada dinegeri ini, yang di pikirin bagaimana kelak anak cucuku menjalani hidup dinegeri kacau balau ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw..makanya kang saking jengkelnya aku posting yg beginian mau posting masalah Seo aza ga jadi aku..hahhayyy

      Delete
  46. kasian Negeri ini, yang cocok kira2 di hukum apa yah klo kitab suci sampe di korupsi begitu...

    ReplyDelete
  47. sebenarnya kalau dibilang Negara kita ini sangat memprihatinkan, karena banyak sekali oknum yg suka melampoui batas,.........
    yg lebih parah lagi kadang jueteru di departemen agama itu sendiri,....
    tapi sulit menyampaikannya , malah nanti salah ngomong,....
    yah apa boleh buat....yg penting utk sekarang benahi dulu diri kita ....
    terima kasih sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget aku kang,memang kita harus benahi dari diri kita biar buat contoh bagi anak2 kita kelak.

      Delete
  48. . . brekunjung kembali. tapi kok belum ada yg baru ya?!? . .

    ReplyDelete
  49. hmm kacau.... sapu bersih aja tu para korupsi..

    ReplyDelete
  50. Gak masuk surga tidak apa2, yang penting kaya raya...
    *Mungkin itu anggapan mereka..

    ReplyDelete
  51. heelo bang info" nya sangat bermanfaat bang ,
    jangan lupa mampir nya bang

    ReplyDelete
  52. informasinya sangat menarik sekali ya....

    ReplyDelete
  53. Sungguh terlalu perbuatanmu hai mouse !
    Bertobatlah !

    ReplyDelete
  54. kalo masalah satu ini ane g terima gan
    mw korupsi apa ja terserah
    tp jgn alquran

    ReplyDelete
  55. Ayo bang kerahin semua temen-temen abang,,,DEMI TUKKANNNNNNNNNNNN!!!

    #Gebrak meja 10X
    Saya dukung 1000%, kalo ane sih dah berenti,,, malu ah, klo kata uje ilmu spanyol sparoh nyolong hahahahyyyy

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved