Home » » TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK

TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK

TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK
Trik Seo Optimasi Permalink pada suatu blog untuk mendapatkan agar lebih maksimal diperlukan dalam kejelian. Baik itu lewat artikel atau pun backlink dan bisa juga melalui Templates. Dan ini sudah pernah saya terapkan untuk blog saya agar hasilnya di search engine lebih Seo lagi. Dan yang pasti blog kita masih bisa bersaing sekaligus Serp blog kita tetap duduk manis di level yang bagus. Memang untuk menerapkan agar suatu blog lebih Seo Friendly gampang-gampang susah,maksudnya gampang bagi yang bisa dan susah bagi yang ga bisa. Untuk itu jangan lelah untuk belajar dan bertanya,dan kali ini pun saya akan berbagi buat teman-teman yang mungkin ada yang belum tahu cara membuat TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK . Memang ini agak kedalam maksudnya melalui template dan cara ini sangat mudah sekali dalam penerapannya. Kalau bisa kalian test dulu diblog dummy kalian dan kalau hasilnya dirasa bagus baru kalian terapkan diblog utama. Untuk lebih jelasnya mari kita coba TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK ini.
  •  Masuk ke akun blogspot kalian
  • Klik pada Template jangan lupa dicentang dulu.
  • Kalian cari code ini  ]]> 
  • Kalau kalian sudah ketemu lalu masukkan code berikut ini tepat DIATAS code ]]> tadi.
  • Inilah code yang harus kalain letakkan 
       .permalinkblogspot {
    border: 1px solid #EFF0F1; padding: 5px;
    background: #ffffff;-moz-border-radius:5px;}
    .permalinkblogspot a {background:none;}
    img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;}
    img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;}

  • Selanjutnya coba kalian cari code  <data:post.body/> ATAU <p><data:post.body/></p> Jika sudah ketemu kalian masukkan code berikut ini TEPAT DIBAWAH code tadi,inilah code tersebut
  • <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div class='permalinkblogspot'> <center><small>Anda sedang membaca artikel tentang <strong><u><data:blog.pageName/></u></strong> dan anda bisa menemukan artikel <data:blog.pageName/> ini dengan url <strong><data:post.url/></strong>, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel <strong><data:blog.pageName/></strong> ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link <u><a expr:href='data:post.url'><data:blog.pageName/></a></u> sumbernya.</small></center></div></b:if>
  • Selanjutnya kalian simpan atau save,bagi kalian yang menemukan LEBIH DARI SATU code <data:post.body/> itu dikarenakan kalian sudah menggunakan READ MORE tapi jangan khawatir kalian pilihlah <data:post.body/> yang NOMER 2.

Semoga saja artikel TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK bisa berguna dan bermanfaat salah dan khilaf mohon maafkan salam dari Banjarmasin.
Share this article :

108 comments:

  1. alhamdulillah saya sudah ada bang, hehe
    saya tunggu komen2tmu di blogq bang icah, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heii bang Achsan apa kabar bang,sip tuh bang kalo sudah ada bakalan naik daun blognya..hahahyyy..aku langsung keblog abang nih.

      Delete
  2. Replies
    1. bang icah mau nanya nih urgent, tombol replyku kok gak berfungsi ya? tolong kasih solusi ya bang.. makasih.. di komen aja di tulisanku ya bang..

      Delete
  3. Saya belum menerapkannya di blog saya, izin cobain dulu ya bang, salam sejahtera.

    ReplyDelete
  4. oh yang ini, saya sudah ada pakenya bang icah, :)
    tapi terimakasih sudah sharing tips ini, semoga bermanfaat buat smuanya :)

    ReplyDelete
  5. Datang berkunjung dimalam hari sambil menyinak ilmu dari agan icah yang sangat bermanfaat...

    Salam kenal gan :)

    ReplyDelete
  6. Makin berbobot aja artikelnya bang Icah, tips-tips nya bermanfaat. Bravo bang, sukses selalu.

    ReplyDelete
  7. wah gaswat banget nih sob, tips dari sobat bagus dan harus di praktekin, namun saya nggak bisa bongkar scrip lewat hp sobat. nggak tahan sama lemotnya..hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bang Nady tempat aku juga lemot abisss..hahahahyyy

      Delete
  8. Saya malah sdh menghilangkan widget ini pada blog saya tapi nantilah saya paang lagi coz blog saya sementara saya benahi kembali. Makasih atas penjelasannya.... :v

    ReplyDelete
  9. Hadir kembali disini bang ahhayyy,,,,wah setelah aku baca2 tetep aja masih bingung bang mksdnya permalink, maklum nih Newbie abis hehehehe mohon di maklumi bang ya.

    ReplyDelete
  10. Pagi Kang Icahaaaaah.....memasang Permalink di bawah postingan sangat bagus diterapkan untuk menambah power SEO On page Artikel kita,,,Alhamdulillah saya sudah memasang juga permalinknya kang Icah...ADUHAIII,,,benar yang Kang Icah bilang,,,ternyata kita sehati yaa kang,,,ini buktinya,,,artikel kita hampir sama...hahahahayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kikikikikikikkkk...tau tuh bang Haryadin koq tiba2 saya mau posting yang ini padahal ga ada niat posting yang beginian..hahahyy

      Delete
  11. thanks , i really like your post :D

    http://youleave-me-breathless.blogspot.pt/2013/01/3-janeiro-desafio-das-fotos.html comment :D

    ReplyDelete
  12. Kunjungan pagi kawan.

    Ayo visit back blog saya, ada aksesoris gadget baru, siap atau berminat. Thx

    ReplyDelete
  13. bagaimana cara membuat TRIK SEO OPTIMASI PERMALINK??

    ReplyDelete
  14. kode untuk membuat Trik Seo Optimasi Permalink kurang dimengerti oleh saya.

    ReplyDelete
  15. menarik sob, tapi sekarang lebih baik konsen ke artikel dari pada seo sob, soalnya google sudah mengubah pola fikirnya untuk menilai sebuah blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artikel SEO lagi naik daun bang setelah artikel PORNO yang nomer satu baru artikel BISINIS serta KESEHATAN juga PENDIDIKAN..heeee

      Delete
  16. bener tuh kata bang deby ..sukses terus bang icah

    ReplyDelete
  17. .: nice share Mas Broo, langsung ane coba...^_^

    ReplyDelete
  18. beneran susau_susah gampang ,,jadi kebanyakan susahnya daripada gampangnya

    ReplyDelete
  19. Saya juga pasang permalink walaupun gatau arti dan maksudnya cuma ikutan ajah bang,,hahahhayyyyy

    ReplyDelete
  20. menyimak saja dulu bang,nanti saya pelajari dulu deh,lama bang icah ga berkunjung kerumah saya.terima kasih triksnya ya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. O ya bang..ntar saya mampir ya..tunggu aza..hahahyyy

      Delete
  21. Wah saya dah coba gan, agak susah emang klo baru coba.

    oh iya mohon komentar balik ya di postingan saya, makasi

    ReplyDelete
  22. salam kak icah
    teknik seo nya banyak dan menarik sekali. tapi apakah bisa jika ditunjuk contoh hasil seo atau tutorial tersebut
    kerna momoy ini tidak bisa imagine apa hasilnya
    maaf ya. momoy ini macam-macam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga Dik Momoy..silahkan dik momoy klik satu2 artikel saya..hahahyy

      Delete
  23. Benar nian kang.... gampang gampang susah..., bagi aku yang awam masalah ginian ya susah banget
    Aku pingin coba juga bang.... Makasih banget infonya

    Kang Icah.. sdh lama aku ga BW, padahal dah kangen ama tema2..., mohon maklum ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemana aza bang Harun koq lama banget baru nongol...

      Delete
  24. Saya belum pernah menerapkan trik ini kawan. tambahan ilmu baru untuk saya mencoba hal ini. thanks banget sudah share informasi yang sangat bermanfaat ini dan terimakasih juga sudah berpatisipasi di gubuk saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 atas kunjungan abang juga digubuk saya ini..hahahyyy

      Delete
  25. Ane juga udah pasang gan..
    Absen tengah malam aja deh..
    Hahaha

    ReplyDelete
  26. wah telat nih.. ijin nyomot rumusnya lagi ya bang.. :)

    ReplyDelete
  27. terima kasih kang icah, sudah saya praktekin dan sukses, oo iya kang mau tanya kenapa di blog saya setiap buka satu link posting kok muncul seperti ini di ....html#.UQjBtXlR7KQ mohon penjelasannya kang, thanks

    ReplyDelete
  28. terima kasih sudah berbagi ilmunya gan,,bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  29. terima kasih sudah berbagi ilmunya..terima kasih

    ReplyDelete
  30. kebetulan saya sudah pasang nih bang. tapi belum naik2 ni traffictnya. malah kemarin2 sempat turun bang. kalau boleh di share dong bang cara abang sampai sukses begini traffictnya. hehehe..
    :D

    ReplyDelete
  31. ikut koment haja nah bang icah(mengerti haja kalo bahasa banjar) hee

    nice artikel bang, saya baru belajar jua nah..hee

    ReplyDelete
  32. jangan kada ingat mambuka blog ulun jua dingsanak lah, hanyar meulah jua sanak ae..

    www.ariefhellion.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. GILA ALEXA RANK NYA TIAP HARI SAYA PERHATIKAN RAMPING TERUS APA RESEPNYA BANG MINTA DONK.

    ReplyDelete
  34. Thanks bro sudah ane terapkan smg berhasil... Ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete
  35. Info yang menarik n sangat bermanfaat gan

    terima kasih

    ReplyDelete
  36. asalamulaikum abah nya ada ba isi acan kah di blog ...mun ada ulun handak mamintak hahahahahahhahaha blogwalking cah banjar

    ReplyDelete
  37. thanks gan da ta pasang di blog ane

    nitip lapak ya gan
    http://proyektoryogyakarta.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. Ane udah praktekin juga.. moga makin rame blog ane hehee

    ReplyDelete
  39. ga yakin, sayang kalo template saya rusak visit sinatriadan.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. wah thanks untuk tipsnya, sangat bermanfaat!

    ReplyDelete
  41. Mungkin ini standar seo buat web gratisan ya bang ?

    ReplyDelete
  42. kode ]]> kan banyak tuh mas, yang mana ya yang benar nya???

    ReplyDelete
  43. sudah saya coba om minta tolong di coment ke web saya di www.alatpemadamapimurah.com

    ReplyDelete
  44. Google sekarang makin sulit di analisa Gan..

    ReplyDelete
  45. Ngomongin Seo emang gampang-gampang susah Gan.

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved