Home » » TIPS SEO 2015 UNTUK BLOGSPOT

TIPS SEO 2015 UNTUK BLOGSPOT

Tips Seo Terbaru
Tips Seo 2015
TIPS SEO 2015 UNTUK BLOGSPOT - Saya rasa dari tahun ke tahun untuk Tips Seo Blogspot tidak ada perubahan banyak walau ada perubahan namun saya rasa Tips Seo 2015 yang zaman dulu juga masih bisa diterpkan.Sebenarnya ada beberapa cara yang dilakukan untuk menarik kunjungan tersebut terutama dengan mempromosikan website misalnya melalui jasa iklan melakukan share di media sosial atau blogwalking walau itu dinilai sangat melelahkan. Selain itu juga ada cara yang lebih mudah dilakukan yaitu mendesain website yang SEO Friendly. Dengan trik SEO (Search Engine Optimization) ini sebuah website akan lebih mudah muncul dalam halaman pertama mesin pencari di internet. Sehingga ketika pengguna internet melakukan pencarian dengan memasukkan sebuah keyword maka mesin pencari akan langsung merekomendasikan website tersebut.Alhasil dengan cara mudah buat website yang SEO Friendly jumlah kunjungannya akan terus meningkat lebih cepat. Lalu bagaimana cara mudah buat website yang SEO friendly tersebut? Ada beberapa cara yang biasanya sering dipraktekkan oleh para pemilik website atau blogger.Biasanya terkait dengan konten keyword serta desain dari website tersebut selain juga menyematkan kode pada HTML template-nya Tips Seo 2015.

Berikut ini ada lima trik yang mudah dicoba untuk membuat sebuah web yang SEO friendly:

A.Gunakan konten yang berkualitas Konten yang berkualitas tinggi adalah yang relevan secara kontekstual yang nantinya akan memudahkan mesin pencari menemukan website tersebut.Jadi jangan pernah sekalipun meng-upload konten yang kualitasnya rendah dengan kata kunci yang acak.

B.Tingkat keyword density pada artikel Artikel yang memiliki kepadatan kata kunci pada kontekstualnya biasanya akan menjadi prioritas bagi mesin pencari.Selain itu pastikan juga artikel yang di-upload cukup panjang minimal 500 kata atau lebih tentunya dengan tetap menjaga keorisinalitasan artikel tersebut. 

C.Manfaatkan tag header Mesin pencari diketahui lebih cenderung menyukai konten artikel yang memiliki tag header pada sebuah website.Apalagi jika tag header itu juga termuat pada paragraf pertama dan kedua artikel tersebut.Selain itu gunakan juga tag header yang banyak dicari. 

D.Pakai sitemaps Keberadaan fitur sitemaps pada sebuah website akan memberikan indeks yang jauh lebih baik pada mesin pencari.Bahkan pada website berbasis WordPress atau Blogger sekalipun juga telah disediakan plugin yang berfungsi sama seperti sitemaps tersebut. 

E.Desain yang cocok untuk seluler Cara mudah buat website yang SEO friendly adalah dengan mendesain website untuk bisa juga diakses melalui perangkat mobile seperti smartphone.Dengan itu pengunjungnya tidak hanya terbatas pada penggunaan laptop atau komputer saja.

F.Untuk menambah Tips Seo 2015 silahkan kalian baca Seo Tips berikut ini:
   - Tips Seo Buat Blog.
   - Seo Tips Blogspot.
   - Tips Seo 2015 Untuk Blogger.
   - Tekhnik Seo 2015 Buat Blog.

Nah sekian dulu yang bisa saya share kali ini memalui artikel saya tentang TIPS SEO 2015 UNTUK BLOGSPOT.
Share this article :

109 comments:

  1. mantaaaaaap Bang, akhirnya Tips SEO nya keluar lagi xixiiii.... makasih Bang ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pada bengong ga karuan nih bang..hahahahaayyy

      Delete
    2. penghilang bengongnya makjleb banget buat kita yang blogger muda ini ya mang....emang keren Tips SEO 2015 nya....kok bisa begitu ya kalau senior udah beraksi mah ya

      Delete
  2. Asikkk... dapat pertamax, amankan dulu ah ...

    ReplyDelete
  3. tapi tetap,dengan segala triknya SEO itu masih misterius....hahay

    ReplyDelete
  4. poin C sama B, saya masih asal aja mas.. susah sih hehe.. trims ya panduannya

    ReplyDelete
  5. wah tips yang bermanfaat bang. ijin mencoba supaya blog saya soe friendly

    ReplyDelete
  6. ia bos, untuk seluler memang diutamakan sekarang

    ReplyDelete
  7. kak suka baca blog anda.. jemput ke blog kak.tq

    ReplyDelete
  8. Tips SEO yang penting untuk dipraktekkan yah mas, makasih sharingnya :)

    ReplyDelete
  9. SEO adalah tehnik pencarian kata kunci oleh pengguna yang diketikkan dalam penelusuran Google, jadi selagi situs kita berada diurutan pertama, maka besar kemungkinan pengguna akan melakukan kunjungan, karena secara normal mereka akan mengKLIK tautan pada posisi pertama dibanding urutan ke-10 pada tautan yang sejenis.

    SEO bukan untuk dipelajari tetapi untuk diterapkan,artinya konsisten, jangann pernah melakukan banyak perubahan pada postingan, desain blog dan lain sebagainya, intinya adalah menulis.

    tidak perlu konten yang berkualitas bahkan berkualitas tinggi, karena konten yang kita tulis sangat berkualitas belum tentu itu baik dimata pengguna, dan sebaliknya. bahkan ada beberapa blog yang hanya share gambar saja tetapi mendapat trafik yang luar biasanya, jadi konsisiten, jika saat ini membuat artikel 500 kata, maka buatlah 500 kata lagi untuk artikel berikutnya, kalau bisa lebih
    (semakin panjang konten yang anda tuliskan, maka semakin banyak artikel merangkum kata kunci)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya rasa SEO itu untuk dipelajari deh mas Design sebab kalau ga dipelajari mana tau kita ya kan Bang Icah?

      Delete
    2. saya setuju dengan pendapat Mas Icah tentang konten yang berkwalitas sebab kalau konten kita berkwalitas tidak menutup kemungkinan konten kita bisa bagus dimesin pencarian dan pembaca pun jadi betah.Dan itu sudah saya terapkan pada blog saya walau tak ada yang komentar namun artikel saya bisa tembus disearch engine dengan posisi yang bagus malah Page Rank saya terdongkrak dengan PR 3 sekarang ini.

      Delete
  10. Saya salut dengan Tips Seo yang Mas Icah terapkan dan kalau saya lihat artikel mas icah juga tak terlalu banyak namun bisa menembus Page Rank 3 luar biasa.

    ReplyDelete
  11. tag header biasanya aku tempatkan diawal dan akhir artikel. Sekarang memang jamannya mobile, orang lebih suka dengan hape daripada laptop karena mudah dan praktis bukanya.

    ReplyDelete
  12. wah harusnya yang curhat soal seo kemaren dikasih tau artikel ini nih
    maap telat singgahnya pang...

    ReplyDelete
  13. Akhirnya keluar juga ilmunya neh.. mantab juga di saat berlayar masih bisa nulis tentang seo yang bikin pusing,. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. memang master yang satu klo memberi tips tutorial leengkap tidak setengah setengah,, thx berat trik SEO 2015 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang karena kesibukannya di pertambangan, trik trik serta ilmunya masih banyak yang terpendam belum sempat di share buat kita-kita nih

      Delete
  15. Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. Terimakasih

    ReplyDelete
  16. kalau kita terapkan di wordpress ngaruh gak ya ... hahahaha...

    ReplyDelete
  17. makasih ya...tips nya bang.. :) di coba dulu

    ReplyDelete
  18. blog saya lagi bermasalah om,bisa kasih solusi gak ya,gara-gara setting robot txt nya,selang beberapa jam hilang dari pencarian

    ReplyDelete
  19. Apa kabar mas Icah maaf saya lama ga update blog,Oya mas juga jarang maen keRS lagi knp tuh?

    ReplyDelete
  20. nambah nih pengetahuan saya, terimakasih mas tipsnya :)

    ReplyDelete
  21. Terima kasih trik SEOnya Bang Icah.
    Kalau ranking alexa yang drop terus kenapa ya? Masa' dalam 2 minggu aja, blog saya dari 200-an sekarang hampir tembus 500 :(

    ReplyDelete
  22. Assallamualaikum Mas lama saya ga suwon kemari,O ya saya bingung liat blog mas Icah ini ga terurus tapi serpnya tetap nangkring terus di Google bahkan update artikel saja kaya jarang tapi blognya tetap joss..ckckckck...xixixix.

    ReplyDelete
  23. jemput baca entry baru, http://www.vetovirago.com/2015/06/seni-doodle-for-simple-video.html

    ReplyDelete
  24. Hello my friend.
    A beautiful day on Friday.
    Teb.

    ReplyDelete
  25. Mampir kesini bang, baca-baca trik seo-nya, siapa tahu disuguhi kopi,,,,,

    ReplyDelete
  26. tips seo diatas mesti saya coba nih.
    soalnya sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan blogku mas

    ReplyDelete
  27. terkadang saya sering melupakan keyword kalau lg buat artikel, ternyata penting jg untuk SEO ya Mas, terima kasih pencerahannya

    ReplyDelete
  28. tips yg menarik! mengharapkan point point yg lebih details supaya mudah nak buat hehe

    ReplyDelete
  29. tips yg menarik! mengharapkan point point yg lebih details supaya mudah nak buat hehe

    ReplyDelete
  30. Hello dear friend.
    A beautiful Sunday with a magnificent sun.
    Teb.

    ReplyDelete
  31. wah, mantap nih tips seonya, terimakasih mbak Icah :D
    sangat bermanfaat artikelnya

    ReplyDelete
  32. Hidup matinya Blog/Web memang sangat bergantung pada optimasi SEO-nya. Meski rumusan itu tidak mutlak 100 %, namun sampai kapanpun bagi temn-teman yg fokus ingin meningkatkan trafik blog.websitenya memang selalu berpedoman pada formulsa trik SEO ini.
    Maju terus buat blgo-nya....

    ReplyDelete
  33. terima kasih atas trik-triknya sangat membantu sekali...:)
    salam kenal...

    ReplyDelete
  34. waduh, lom kepikiran SEO-SEO -an, udah untung bisa posting...

    ReplyDelete
  35. tdk berubah dr tahun ke tahun tapi masih enak tuk dibaca :)

    ReplyDelete
  36. Rumusan sedrhana bermain SEO dari kang Icha ini memang garing banget deh kalau diterapkan, makanya saya terus belajar di blog ini. mantap kang, kalau da projek biar sukses aja deh kang. he,, he, he,

    ReplyDelete
  37. kapan-kapan pengen coba ngutak-atik seo-seo-an..makasih tipsnya pak! ^^

    ReplyDelete
  38. Saya tetap konsentrasi pada artikel yang bermutu, terkadang hanya bisa post sekali sebulan, lumayanlah alexa bisa dijaga dan traffik cukup. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  39. Buat pemula seperti saya mah cuma ngandelin artikel unik saja deh...yang lain belakangan yang penting rajin update :)

    ReplyDelete
  40. Tag header itu penting juga ya Bang. Saya harus belajar lagi nih.

    ReplyDelete
  41. SEO menurut ane semacam pekerjaan rumah dari google..kita di bikin oprek sana sini,,hasil terbaiknya, hadiah dari mas google berupa postingan yg muncul di pejwan

    ReplyDelete
  42. makasih nih mas buat tips seonya, salam kenal,mungkin ini kunjungan pertama saya yah :)
    saya coba terapkan deh..

    ReplyDelete
  43. udah ane praktekin semuanya dan sukses :D mana lagi nih artikel ter update nya :D

    ReplyDelete
  44. Saya engga ngerti tentang SEO nih mas. Yang saya tahu cuma update artikel aja hehe

    ReplyDelete
  45. Mesti giat lagi nih, biar opsi-opsi diatas bisa ditangani.
    Akhir-akhir ini baru sempat bw lagi meski realisasinya masih belum teratur.
    Salam!

    ReplyDelete
  46. susah sekali SEO 2015 sekarang ini :( kewalahan saya

    ReplyDelete
  47. Saya sudah memanfaatkan tag dan keyword, tapi tetap saja respon di search enginenya lama... karena semakin banyak yg jago SEO...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya banyak hal yang harus diperhatikan dalam penerapan seo. dan itu faktornya ada sekitar dua ratusan. yang perlu anda fahami adalah, bahwa seo itu bukan proyek optimasi jangka pendek, namun lebih menitik beratkan pada hasil untuk masa depan....makanya perlu kesabaran mas.

      Delete
  48. Owh ya ya ya saya ngerti skrng mas hahahayy makasih

    ReplyDelete
  49. kadang posisi dan jenis keyword yang jarang diperhatikan orang ya gan...padahal itu hal penting sebagai penentu keberhasilan perjalanannya di mesin pencari. makasih ilmu kang, salam sahabat blogger.

    sama bubuhan jua sekalinya.....heeeee

    ReplyDelete
  50. jadi inti pada SEO (on page) adalah artikel yang berkuwalitas yang bang ? :D :D :D

    ReplyDelete
  51. To keep up to date on the latest happenings, become a fan of Gatorade Player of the Year on Facebook and follow us on Twitter Stronghold Crusader 2 Game Free Download

    ReplyDelete
  52. To keep up to date on the latest happenings, become a fan of Gatorade Player of the Year on Facebook and follow us on Twitter Stronghold Crusader 2 Game Free Download

    ReplyDelete
  53. kalo sitemaps itu apa ya mas ? sebaiknya menggunakan kata kunci yang gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sitemap adalah sebuah peta yang berisi berbagai macam direktori yang terdapat dalam sebuah website/blog..kalau mengenai kata kunci sebaiknya pakailah kata kunci Site Map dan Nama Blog mba sendiri.

      Delete
  54. Nice post gan sangat bermanfaat untuk newbie seperti saya :v

    ReplyDelete
  55. kelima tips diatas ini masih sering terlupakan oleh saya nih mas,pantesan blog saya jarang nongol dipejawan

    ReplyDelete
  56. desain seluler di homepage berantakan kang, visitor dari dekstop mendominasi sih jadi kurang memperhatikan. dan untuk tips akan saya pahami dulu dan diterapkan di blog butut saya

    ReplyDelete
  57. mantap mas Icah tentang SEO na, sukses lah buat mas icah, hhhe

    ReplyDelete
  58. Saya stuju dengan SB77Design...intinya konsisten.. dulu pengunjung saya bisa mencapai 800-1000 per hari. Tp skrg hanya diawah 50. Krna 2 bulan yg lalu saya menghapus puluhan artikel di blog saya. Dan saya juga sering ganti pengaturan blog dan beberapa kali ganti meta tag. Akhirnya sekarang saya menyesal... google sudah malas mengindeks blog saya... sedih kali.... hicks hicks... ada yg tau tidak yah. Cara mengembalikan agar google kembali mengindeks blog saya??????

    ReplyDelete
  59. Artikel yang bermutu itu yang masih jauh. Mungkin faktor pendidikan dan pengalamanku yang masih minim. Aku saja kadang malu sendiri jika membaca ulang artikel yang pernah aku posting.

    ReplyDelete
  60. Makasih gan untuk tips-tipsnya sangat membantu untuk saya yang sedang belajar SEO...

    ReplyDelete
  61. ok gan, makasih tipsnya nihh...
    moga manfaat buat ane trus kebaikan agan dibales yang berlipat-lipat deh hehhee...

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. Mantab .... tak habis-habis nya trik SEO oleh Icah Banjarmasin. Semoga makin jadi rekomendasi bagi blogger pemula seperti saya. Thks

    ReplyDelete
  64. trims atas tipsnya. sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya.
    Salam kenal. ijin daftar dalam blog ini yah

    ReplyDelete
  65. menurutku blog tanpa domain sangat susah untuk mencari traffick yang besar, meski punya artikel yang banyak

    ReplyDelete


Terima kasih buat teman-teman atas komentarnya dan mohon maaf bagi yang tidak sempat terbalas.

Thank you my friends for his comments and apologize for who could not unrequited.

MOHON MAAF APABILA KOMENTAR ANDA TIDAK KELUAR MUNGKIN MASUK KEKATAGORI LIGA CHAMPIONS JADI DITENDANG OLEH SISTEM PLUGIN SAYA..DAN GOOOOLLL.

BAGI YANG SUKA NYEPAM ATAU BERNIAT MAU NYEPAM SILAHKAN SPAM AZA...GRATIS KOQ..!!!

Fans Facebook

Popular Posts

 
Support : GOOGLE | SEO | Template Created by Creating Website Mas Template | MAS KOLIS TEMPLATE
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Icah Banjarmasin - All Rights Reserved